Sukses

Viral Kisah Haru Perempuan Batal ke Pelaminan karena Ditinggal Nikah, Bikin Nangis

Tinggal menunggu hari pernikahan, namun keadaan memaksanya untuk batal

Liputan6.com, Jakarta Mengikat janji sehidup semati dalam pernikahan tentu menjadi impian bagi banyak orang. Bisa hidup sampai tua bersama orang yang disayangi tentu menjadi cita-cita yang membahagiakan.

Meski terkadang sudah percaya terhadap seseorang untuk menjadi pendamping hidup, ada kalanya kenyataan berkata lain. Seperti halnya yang terjadi pada seorang perempuan yang belakangan viral di media sosial TikTok. 

Akun TikTok @yrsfera mengunggah video pada Senin (12/4/2021) yang di dalamnya ia menceritakan kisah pilunya dikhianati calon suaminya. Padahal persiapan pernikahan sudah 80%, namun calon suaminya ternyata baru saja menikahi perempuan lain.

Berikut ulasan kisah haru perempuan batal di pelaminan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @yrsfera, Rabu (14/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilamar sejak awal tahun, keduanya akan menikah pada penghujung bulan Mei 2021

Akun TikTok @yrsfera baru-baru ini menjadi sorotan saat video TikToknya diunggah ulang oleh akun gosip. Dalam video tersebut, ia ceritakan kisahnya saat pertama kali dilamar hingga rencana pernikahannya dengan calon suami.

"3 Januari 2021 aku jadi wanita paling bahagia, hal yang di inginkan semua cewek" tulisnya saat momen dilamar calon suami.

Calon suaminya pun sudah cukup dekat dengan keluarga. Lalu rencana pernikahan keduanya akan dilakansakan pada 31 Mei 2021 yang sebenarnya hanya sebentar lagi.

Namun kenyataan pahit membuatnya harus menerima kenyataan.

3 dari 4 halaman

Calon suaminya ternyata sudah menikahi perempuan lain

Persiapan pernikahan sudah 80%, bahkan ia sudah bikin bingkisan pernikahan sendiri namun harus batal karena sebuah kenyataan. Tanpa diduga ada kabar bahwa calon suaminya telah menikah dengan perempuan lain.

Info yang didapatkan pun terdapat bukti video yang sebenarnya membuat ia tidak percaya.

"Tapi tiba-tiba menerima chat dari orang yang aku enggak tahu dia siapa, awalnya enggak percaya karena selama ini kami memang LDR. Aku juga sudah percaya dia bukan orang yang kayak gitu" tulisnya.

4 dari 4 halaman

Banyak netizen pun memberikannya semangat dan doa

Mengungkapkan kekewewaanya dalam sebuah video, banyak netizen pun menyemangatinya. Banyak diantara netizen mendoakannya agar dapat menemukan calon suami yang lebih baik.

"sabar mba, yang ikhlas, Allah maha baik ngasih liat dari sekarang. Kalau mba sampe sudah nikah sama tuh cowok pasti lebih sakit mba dan keluarga" tulis akun sra

Ada pula yang mengisahkan hubungan LDR supaya tidak sama kejadiannya.

"Apalah dayaku yg LDR yaallah kami LDR 7 tahun hanya saling percaya aja semoga gak begini" tulis akun arabeljawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini