Sukses

6 Menu Buka Puasa Pakai Lauk Ayam Ini Nyeleneh Banget

Lauk ayam pakai buka puasa ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten menu buka puasa yang bikin geleng kepala. Menu buka puasa yang biasa dipakai sebagai lauk makan adalah olahan ayam.

Ya, ayam bisa dibuat dengan berbagai olahan menjadi lauk yang enak untuk buka puasa. Namun apa jadinya jika menu ayam untuk buka puasa malah nyeleneh? Tentu, lauk ayam yang nyeleneh akan menjadi sorotan siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari membentuk satu ayam utuh dengan nasi dan potongan kepala serta ceker hingga ayam dengan rasa blueberry, menjadi bukti menu buka puasa pakai lauk ayam ini kelewat unik. Saking uniknya, lauk ayam ini sampai disebarluaskan hingga viral di medsos.

Penasaran kan melihat menu buka puasa pakai lauk ayam? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu buka puasa pakai lauk ayam, Rabu (14/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, terasa seperti makan ayam secara utuh.

3 dari 7 halaman

2. Ayam bakar versi low budget nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Tidak ada ayam, nasi pun dibuat bentuk paha ayam.

5 dari 7 halaman

4. Nah ini tempat buat makan dan minumnya malah kebalik.

6 dari 7 halaman

5. Sup ayam dengan campuran rasa blueberry.

7 dari 7 halaman

6. Akibat masak ceker ayam tapi ditinggal jemur pakaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini