Sukses

Nadya Mustika Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilannya

Nadya Mustika dan Rizki D'Academy belum mengungkap jenis kelamin sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut Rizki D'Academy. Pasalnya, sang istri Nadya Mustika Rahayu baru saja melahirkan anak pertamanya, Selasa (13/4/2021). Kabar bahagia itu diketahui dari Instagram Stories dari salah satu tim di balik karier Rizki dan Ridho D'Academy yang mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Nadya.

Kembaran Rizki, Ridho juga membagikan potret bayi yang tengah menangis di akun Instagramnya. Saat diundang di salah satu acara televisi, Ridho pun memberikan keterangan terkait kelahiran buah hati Rizki dan Nadya. Ia menjelaskan bahwa keponakannya itu lahir pukul 09.33 WIB dan memilikiberat 2,95 kilogram serta tinggi 51 cm.

Kini keluarga kecil Rizki D'Academy dan Nadya Mustika semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertamanya. Meski sempat diterpa isu keretakan rumah tangga, namun momen kelahiran anak pertamanya ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Rizki dan Nadya.

Kendati demikian, pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini belum mengungkapkan jenis kelamin sang anak. Tak sedikit netizen yang mengucapkan selamat dan doa atas kelahiran anak pertama kembaran Ridho D'Academy tersebut. Berikut 6 potret perjalanan kehamilan Nadya Mustika Rahayu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (13/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri Rizki D'Academy ini kerap membagikan potret OOTD saat hamil muda di akun Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Tengah hamil, Nadya Mustik Rahayu pun menjalani momen wisuda.

4 dari 7 halaman

3. Lewat media sosialnya, Nadya Mustika Rahayu juga kerap memamerkan baby bump.

5 dari 7 halaman

4. Seperti kebanyakan wanita yang sedang hamil, Nadya juga melakukan USG calon buah hatinya itu.

6 dari 7 halaman

5. Selama hamil, ia juga sering menjalani photoshoot. Aura keibuan semakin terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Tepat pada Selasa (13/4/2021) Nadya Mustika melahirkan anak pertamanya dengan Rizki D'Academy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.