Sukses

Viral Video Bayi Tampak Berdoa Usai Dilahirkan, Bikin Kagum

Viral video bayi tampak sedang berdoa usai dilahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, jagat maya tengah dihebohkan dengan video bayi yang tangannya terlihat seperti sedang berdoa. Bayi yang baru saja dilahirkan ini, tampak memperlihatkan gestur berdoa hingga membuat orang-orang disekitarnya kagum.

Terdengar suara seorang pria mengucapkan, “Alhamdulillah, berdoa ya, aamiin…” Ucapan tersebut terdengar diulang beberapa kali oleh pria tersebut. Dan sungguh mengagumkan, bayi mungil tersebut tampak tersenyum setelahnya.

Video viral ini turut dibagikan oleh Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar ini menuliskan kekagumannya terhadap bayi yang baru lahir tersebut. “MASYA ALLAH. Bayi ini nampak sedang berdoa saat setelah dilahirkan. Semoga menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada orangtuanya dan senantiasa dirahmati oleh Allah subhanahu wa ta'ala Aamiin yaa Rabbal'alamiin,” tulisnya diikuti dengan doa memohon keturunan yang sholeh.

Melansir dari akun Instagram @makasar_iinfo, berikut Liputan6.com ulas informasinya, Selasa (13/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Posisi Tangan Berdoa

Dalam video tersebut tampak seorang bayi yang baru lahir tengah menengadahkan tangannya bagaikan sedang berdoa.

Terdengar suara seorang pria mengatakan, “Alhamdulillah. Berdoa ya. Aamiin.. Aamiin. Alhamdulillah. Aamin Ya Allah, pinter. Aamiin sayang. Aamiin. Alhamdulillah hirobbil ‘alamin,” kata pria tersebut. Terlihat pula kedua tangan tengah mengelus pundak bayi mungil tersebut saat doa sedang dipanjatkan.

Bak sedang mendengarkan suara tersebut, bayi yang mengagumkan ini terus menengadahkan tangannya, bahkan ia tampak mengangkat tangannya lebih tinggi dari sebelumnya. Kemudian dengan bantuan tangan orang dewasa tersebut, bayi itu mengusapkan tangannya ke wajah di akhir doa.

3 dari 4 halaman

Tersenyum Usai Berdoa

Kun Fayakun, Jadilah maka terjadilah. Jika Allah menghendaki sesuatu, maka apapun dapat terjadi. Begitu pun dengan kelahiran bayi ini. Bayi yang membuat kagum banyak orang ini, memberikan senyum usai meraup wajahnya.

Setelah melihat senyuman manis sang bayi, pria dalam video mengatakan, “Aamiin Ya Allah, senyum, Aamiin Ya Allah, ketemu ya,” tutupnya.

Video yang mengundang decak kagum ini pun viral dan banyak dibagikan di media sosial.

4 dari 4 halaman

Berikut ini video bayi tampak berdoa setelah lahir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.