Kerap Dicibir Tetangga, Wanita Ini Buktikan Kesuksesannya Jadi Polwan

Oleh Selma Intania Hafidha pada 12 Apr 2021, 18:55 WIB
Diperbarui 12 Apr 2021, 18:55 WIB
Kerap Dapat Cibiran dari Tetangga, Wanita Ini Buktikan Kesuksesannya Jadi Polwan
Perbesar
Kisah Sukses. (Sumber: TikTok/ @tivanyagstn17)

Liputan6.com, Jakarta Kisah sukses seseorang memang kerap bikin salut. Perjuangan yang dilewati bahkan menjadi motivasi untuk banyak orang. Pernah berada di titik terendah dan kerap mendapatkan cibiran dari banyak orang membuat tak sedikit orang menjadikan hal tersebut sebagai motivasi meraih kesuksesan.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang dengan mudah unggah foto ataupun video kisah perjuangannya di media sosial. Bukan tanpa alasan, selain ingin berbagi unggahan tersebut bisa menjadi motivasi untuk banyak orang yang tengah berjuang.

Belum lama ini viral di TikTok kisah perjuangan seorang wanita yang berhasil mencapai kesuksesannya menjadi polwan. Pada unggahannya, sang pemilik akun menceritakan kisah masa lalunya yang kerap mendapatkan cibiran dari tetangga karena penampilannya dan pergaulannya.

Sang pemilik akun berhasil bungkam omongan negatif tetangganya dengan kesuksesan yang berhasil diraihnya. Hidup bermasyarakat tentunya membuat seseorang punya kisah tersendiri tentang perlakuan tetangganya. Bisa dikatakan tetangga adalah seseorang yang selalu saja mencampuri urusan pribadi orang lain.

Kisah sukses perjuangan seorang wanita menjadi polwan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @tivanyagstn17 pada Senin (12/4/2021).

2 dari 3 halaman

Kisah Sukses Wanita Jadi Polwan

Kerap Dapat Cibiran dari Tetangga, Wanita Ini Buktikan Kesuksesannya Jadi Polwan
Perbesar
Kisah Sukses. (Sumber: TikTok/ @tivanyagstn17)

Cara paling ampuh membalas perlakuan tidak baik dan cibiran negatif seseorang adalah dengan kesuksesan. Secara tidak langsung cara tersebut berhasil membuat seseorang bungkam dan salut dengan kesuksesan yang diraih dalam satu waktu.

Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP kisah perjuangan seorang wanita yang sukses menjadi polwan. Pemilik akun @tivanyagstn17 berhasil bungkam omongan negatif tetangganya yang dulu sering Ia dapatkan saat masih duduk di bangku sekolah.

Beranjak dewasa, wanita yang bernama Tivany membuktikan bahwa Ia bisa sukses menjadi polwan. Kisah sukses perjuangannya ini pun dibagikan Tivany di laman TikTok pribadinya yang banjir ucapan selamat dan semangat dari warganet.

"Apa kabar tetangga😇." tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

@tivanyagstn17

Apa kabar tetangga😇#fypsounds #bersyukurlah

♬ Di sound ini banyak orang2 kuat - MILKAAAA

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan ceritanya tentang omongan-omongan tetangga yang selalu Ia terima. Tertulis dalam video tersebut bahwa saat Tivany masih duduk di bangku sekolah, Ia kerap mendapatkan cibiran dari tetangga dan menyebutnya tidak akan lulus dan tidak mempunyai masa depan yang jelas.

Penampilan Tivany saat masih duduk di bangku sekolah pun kerap menjadi perhatian dan mendapatkan cibiran dari tetangga. Namun seburuk apapun penampilan seseorang, tidak bisa menjadi pegangan yang menjelaskan bahwa seseorang tersebut baik ataupun buruk.

Dalam video singkat tersebut sang pemilik akun membagikan foto kompilasi saat potret saat Ia masih duduk di bangku sekolah sampai kesuksesan yang berhasil diraihnya. Omongan dan cibiran tetangga dijadikan Tivany sebagai motivasi untuk meraih kesuksesan.

Pada video lanjutan lainnya, sang pemilik akun juga berbagi cerita bahwa kesuksesan yang Ia raih tak lepas dari doa dan perjuangan sang ibunda. Sang ibunda berhasil membiayai Tivany sampai sukses menjadi polwan dengan kerja keras dan keringatnya sendiri.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Kerap Dapat Cibiran dari Tetangga, Wanita Ini Buktikan Kesuksesannya Jadi Polwan
Perbesar
Kisah Sukses. (Sumber: TikTok/ @tivanyagstn17)

Video yang diunggah pada 10 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan mendapatkan 470 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 11 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan Tivany tersebut.

Tak sedikit warganet yang merasa salut dengan kisah perjuangan Tivany sampai berhasil menjadi polwan. Bahkan kisah sukses Tivany ini dijadikan sebagai motivasi untuk meraih kesuksesan.

“THE REAL BALAS DENDAM TERBAIK.” Tulis Inzaghi_Club disertai emot love.

“Dri melihat video kak ini meembuktikan bahwa uang bukanlah patokan ttpi niat kita lah, jdi tambah semangat untuk tahun ini. Bismillah.” Kata donizyain disertai emot semangat.

“Dari sini aku yakin senakal nakalnya kita, kalo kita berusaha buat berubah untuk menjadi orang sukses bakal terwujud.” Timpal @mhlsaa15 disertai emot love.

“Woi paraahhhhhh kerennnnn!.” Imbuh mepipel disertai emot nangis.

“PARAHHH KEREN BGTTT. Bukti bhw masa lalu tdk mencerminkan masa depan.” Tambah Anggun Luthfiyah disertai emot sedih.

Lanjutkan Membaca ↓