Sukses

6 Potret Lawas Celine Evangelista di Awal Karier, Bikin Pangling

Celine Evangelista mengalami perubahan dari waktu ke waktu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Celine Evangelista tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Istri Stefan William ini dikenal sebagai aktris sekaligus model. Ia pun sudah membintangi berbagai judul sinetron dan menjalani berbagai pemotretan. Namun untuk menuju kesuksesan tak cukup mudah bagi Celine Evangelista.

Diketahui, wanita kelahiran 2 April 1992 ini mengawali karier sejak remaja. Celine memulai kariernya lewat pemilihan Model Kawanku pada 2006 silam. Setelah itu, wajahnya kerap menghiasi layar pertelevisian Tanah Air.

Belasan tahun berprofesi sebagai selebriti, tentu membuat Celine Evangelista mengalami transformasi yang luar biasa. Di usianya yang hampir kepala tiga, pemain film Bangku Kosong ini membuktikan penampilannya kian memesona meskipun telah dikaruniai empat orang anak sekalipun.

Penasaran bagaimana potretnya di awal karier? Berikut 6 potret lawas Celine Evangelista di awal karier yang bikin pangling, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (12/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 2006 saat usianya masih 14 tahun, Celine mencoba peruntungannya lewat pemilihan Model Kawanku.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya dan paras yang imut di awal karier ini berhasil bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Dari waktu ke waktu, istri Stefan William ini pun memiliki ciri khas tersendiri dalam berpenampilan.

5 dari 7 halaman

4. Namun ia cukup konsisten, di awal karier hingga kini wanita 29 tahun itu tampil dengan rambut panjang.

6 dari 7 halaman

5. Berperan sebagai anak sekolah dalam sinetron Romantika Remaja, potret lawas Celine di awal karier ini bikin nostalgia.

7 dari 7 halaman

6. Di awal karier, ibu empat anak ini pun memiliki gaya makeup natural yang menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.