Sukses

Genap 15 Tahun, Ini 6 Potret Ara Putri Ussy Sulistiawaty yang Beranjak Remaja

Syafa Azzahra, putri Ussy Sulistiawaty yang kini beranjak remaja semakin curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini merupakan salah satu pasangan yang jauh dari gosip miring. Menikah pada tahun 2012, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dikaruniai tiga buah hati.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan pasangan ini tak lepas dari perhatian. Tak hanya kariernya, keluarga kecil Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kerap menjadi sorotan. Tentunya sudah banyak tahu, sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty pernah membangun biduk rumah tangga dengan Yusuf Sugianto tahun 2005 dan berakhir di meja pengadilan tahun 2006.

Dari pernikahannya dengan Yusuf Sugianto, artis berusia 40 tahun ini dikaruniai anak bernama Syafa Azzahra yang lahir pada 10 April 2006. Anak sambung Andhika Pratama ini genap berusia 15 tahun pada 10 April 2021 lalu. 

Beranjak remaja, gadis yang akrab disapa Ara ini semakin cantik dan mencuri perhatian warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut bahwa Ara disebut mirip dengan Ussy Sulistiawaty.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Syafa Azzahra putri Ussy Sulistiawaty yang beranjak remaja, Minggu (11/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Syafa Azzahra anak Ussy Sulistiawaty yang semakin curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Pada 10 April 2021, anak sambung Andhika Pratama ini genap berusia 15 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak remaja, kebersamaan Syafa Azzahra bareng ibunda terlihat bak kakak adik ya.

5 dari 7 halaman

4. Punya senyum manis, gadis cantik yang akrab disapa Ara ini bak pinang dibelah dua jika disandingkan dengan Ussy Sulistiawaty.

6 dari 7 halaman

5. Pesona Ara yang semakin terpancar sukses bikin pangling warganet.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, Ussy Sulistiawaty memang cukup sering unggah potret buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.