Sukses

Tes Kepribadian, Pilihan Warna Cat Kukumu Dapat Ungkapkan Hal Menarik

Ungkap hal menarik dari kepribadianmu melalui tes ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum hawa, cat kuku menjadi salah satu kosmetik yang dapat membuat penampilan makin sempurna. Dengan warnanya yang beragam bisa membuat kuku terlihat makin cantik dan anggun.

Ternyata, pilihan cat kuku yang sering digunakan dipengaruhi dari psikologi alam bawah sadar. Maka dari itu, dilansir dari Women Working, pilihan warna cat kuku dapat menjadi alat tes kepribadian.

Dalam tes kepribadian ini, dapat mengungkapkan fakta menarik yang tidak Anda sadari karena merupakan bagian dari alam bawah sadar. 

Penasaran? Berikut tes kepribadian melalui pilihan cat warna kuku yang disukai, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (10/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Warna merah cerah

Warna ini merupakan salah satu warna yang banyak dipilih oleh kaum hawa. Selain warnanya yang cantik, juga dapat membuat penampilan makin menonjol dalam berbagai acara.

Apabila Anda merupakan salah satu orang yang menggemari warna ini, maka ternyata Anda memiliki beberapa sifat dan bakat tersembunyi yang tidak banyak orang sadari. Kendati kadang bersikap lemah lembut, namun sebenarnya Anda orang yang tahu persis apa yang diinginkan dan tidak akan bertele-tele dalam membuat sebuah keputusan.

Anda merupakan figur yang sangat cocok sebagai pebisnis karena memiliki kreativitas tinggi serta pandai dalam membuat keputusan. 

3 dari 5 halaman

2. Warna biru atau hitam

Memberikan kesan yang gelap, seksi, dan misterius, cat kuku warna hitam atau biru kadang kala dihindari oleh banyak wanita karena membuat kulit terlihat makin pucat. Padahal warna ini pun sebenarnya cocok untuk berbagai tema penampilan.

Anda yang senang dengan warna ini memiliki kecenderungan untuk tidak takut menjadi berbeda. Meskipun kadang kala ada waktunya memikirkan pendapat orang lain, namun Anda tidak membuat hal tersebut lantas mempengaruhi dirimu.

Kepercayaan dirimu terlihat sangat baik. ini membuatmu tidak bisa ditolak oleh seseorang yang berpapasan denganmu. Kamu tahu, bahwa dengan jujur pada diri sendiri, ini akan membawamu ke banyak tempat dalam hidup.

4 dari 5 halaman

3. Warna hijau

Warna hijau memberikan ketenangan jiwa bagi orang-orang karena mengingatkan dengan warna dedaunan dan tumbuhan. Ternyata orang yang memilih warna hijau ini memiliki sensitifitas jiwa yang tinggi. 

Nuansa hijau pohon ini memberikan kesan misterius dan seksi, tetapi hanya individu tertentu yang cukup berani untuk menggunakan keteduhan ini. Sebenarnya Anda senang menjadi pusat perhatian, namun disatu sisi Anda hanya senang dikelilingi oleh orang-orang yang loyal.

5 dari 5 halaman

4. Warna nude

Warna nude merupakan warna yang sangat aman untuk digunakan di berbagai macam warna kulit. Warna ini netral sehingga dapat memberikan kesan yang mewah dan juga elegan.

Bagi Anda yang senang dengan warna ini, Anda diam-diam menyembunyikan keunikan tersendiri. Anda memiliki selera humor yang tinggi sehingga punya kemampuan untuk menjadi favorit semua orang disekitarmu.

Selain itu, kemampuanmu dalam bergaul dan melebur bersama orang dari berbagai kalangan juga kerap kali membuat banyak orang iri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.