Sukses

5 Editan Foto Pria Penuh Luka saat Nikahan Ini Bikin Salut Netizen

Editan foto kreasi netizen ini banjir komentar positif.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu viral foto unggahan akun Twitter @br0wski pada 2 April 2021. Akun Twitter tersebut mengunggah foto pengantin pria mengenakan celana pendek di hari pernikahan. Foto tersebut memperlihatkan tubuh pria penuh luka.

Setelah diselidiki, pengantin tersebut berasal dari Nganjuk, Jawa Timur. Sang pengantin pria yang memakai celana pendek dan penuh luka di beberapa bagian tubuhnya ternyata alami kecelakaan sebelum pernikahan. Adapun waktu tepatnya yakni dua hari sebelum menikah.

Alhasil saat hari H pernikahan, pengantin pria terlihat beberapa bagian tubuhnya diperban dan bagian tangan kiri dibalut dengan sebuah kain penopang warna biru. Dengan kondisi yang terluka parah, pengantin pria asal Nganjuk ini tetap melanjutkan prosesi pernikahan.

Foto penuh luka pengantin pria langsung mendapatkan simpati netizen. Kini setelah seminggu setelah kejadian, akun Twitter @pantungalimar membuat editan foto pengantin pria memakai busana pengantin. Kreasi editan fotonya berhasil mendapatkan komentar positif netizen yang berterima kasih sudah membuat pernikahan terlihat sebagaimana mestinya meski hanya melalui foto editan.

Netizen juga banyak ikut mengedit foto agar pasangan dari Nganjuk terlihat lebih serasi di momen bahagia mereka. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pengantin penuh luka yang bikin salut, Sabtu (10/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pengantin pria terlihat sangat gagah dengan diedit memakai baju pengantin adat Jawa.

3 dari 6 halaman

2. Banyak yang protes kalau kaki pengantin pria tidak pakai sepatu, akhirnya diedit pakai sepatu.

4 dari 6 halaman

3. Netizen meminta agar foto pengantin diedit tersenyum, hasilnya bikin netizen salut.

5 dari 6 halaman

4. Agar terlihat semakin serasi, pengantin diedit lebih berdekatan saat duduk.

6 dari 6 halaman

5. Nah, kalau ini sang mempelai pria terlihat berwibawa dengan busana pengantin warna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.