Sukses

Kakek Ini Tiru Gaya Penampilan Selebriti Ternama, 7 Potretnya Curi Perhatian

Penampilan stylish kakek 75 tahun ini justru membuatnya terlihat bak anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Berpenampilan menarik sekaligus stylish tentu saja bisa dilakukan oleh siapa saja. Baik anak-anak, remaja, orang dewasa hingga telah lanjut usia sekalipun.

Namun nyatanya, tak semua orang bisa cocok memadupadankan penampilannya dengan style yang tengah tren ataupun digunakan oleh banyak selebriti. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku oleh pria bernama Gunther Krabbenhoft asal Slovenia.

Pria berusia 75 tahun ini bahkan dikenal luas dengan gaya penampilan yang selalu stylish serta kerap meniru penampilan para selebriti ternama. Bahkan, kakek satu ini disebut-sebut sebagai kakek paling stylish di media sosial.

Penampilan kakek satu ini saat meniru gaya para selebriti ternama pun diabadikan oleh sang cucu, Jannik Diefenbach yang berprofesi sebagai fotografer. Bahkan, Jannik kerap mengunggah gaya penampilan sang kakek di akun media sosial pribadinya yang langsung mencuri perhatian banyak netizen.

Penasaran bagaimana penampilan kakek satu ini? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret kakek Gunther yang tiru penampilan selebriti ternama, Jumat (9/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jannik juga menyebutkan jika kakeknya saat ini justru tak bisa keluar rumah tanpa sweater serta sneakers kesayangannya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan kakek 75 tahun yang menggunakan busana mirip Justin Bieber justru membuatnya lebih awet muda.

4 dari 8 halaman

3. Ia bahakn kerap menirukan pose para selebriti di akun media sosial sang cucu.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan kakek satu ini.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa juga menyebutkan jika sang kakek justru terlihat lebih cocok menggunakan busana yang dipakai para selebriti.

7 dari 8 halaman

6. Penampilannya yang satu ini terlihat bak anak muda ya.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan ia juga cocok menggunakan busana berwarna baby pink yang dipadukan celana jeans serta sneakers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.