Viral Mempelai Wanita Lakukan Aksi Pecah Balok di Hari Pernikahan, Bikin Kagum

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 08 Apr 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 20:57 WIB
Viral Mempelai Wanita Melakukan Aksi Pecah Balok di Hari Pernikahan
Perbesar
Viral Mempelai Wanita Melakukan Aksi Pecah Balok di Hari Pernikahan. (Sumber: Instagram/frendienzo)

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan tentu menjadi hari yang spesial dan sakral bagi pasangan pengantin. Di hari ini pula, pasangan pengantin akan berdandan dengan penampilan terbaiknya untuk menyambut para tamu undangan.

Ketika sudah berdandan dan mengenakan baju pengantin, biasanya para mempelai wanita akan merasa kesulitan untuk bergerak bebas. Hal ini juga dilakukan agar riasan yang telah dikenakan tidak luntur dan awet hingga acara selesai.

Namun, beda halnya dengan mempelai wanita satu ini. Dilansir dari video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @frendienzo, di hari pernikahannya, wanita ini malah melakukan aksi pecah balok yang mengundang decak kagum warganet.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (8/4/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Unjuk kebolehan pecah balok di hadapan tamu

Dilansir dari video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @frendienzo tersebut, nampak seorang mempelai wanita yang unjuk kebolehan dalam memecahkan sebuah balok. Tak seperti mempelai wanita pada umumnya yang kesulitan bergerak bebas, wanita tersebut menunjukkan hal yang sebaliknya.

Kemampuan ini tentunya bukanlah hal yang bisa dilakukan oleh sembarang orang. Ternyata, mempelai wanita tersebut tergabung dalam organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Tak diketahui identitas wanita tersebut, namun ia adalah anggota PSHT Pusat Madiun Jaya. Sehingga, aksi berbahaya tersebut memang dilakukan oleh seorang profesional.

@frendienzo

Balas @_hidden12 PSHT PUSAT MADIUN JAYA #pshtindonesia22 #pshtpusatmadiun

♬ original sound - Chidoyaku - Chidoyaku
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Respon warganet

Video pengantin perempuan tersebut pun lantas viral di kalangan warganet dan menuai beragam respon. Ada yang merasa kagum dengan kemampuan pengantin perempuan tersebut, namun ada pula yang merasa bahwa ilmu yang didapatkan seharusnya tidak dipamerkan kepada publik.

"Hati-hati tuh yang jadi suaminya, kalo pas marahan kan repot ya haha," tulis akun @Imam Kanapi

"Mantap kali mba tenaganya, kalo aku mah kayaknya tangannya yang patah huhu," tulis akun @Nana07

"Jangan asal dicoba di rumah ya teman-teman, ini adegan dilakukan oleh profesional," tulis akun @Sundari Kadarsih

Lanjutkan Membaca ↓