Sukses

7 Fashion Item Aurel Hermansyah Dari Prewedding Hingga Menikah, Harganya Fantastis

Selama prosesi pernikahannya, Aurel Hermansyah banyak mengenakan fashion item dari brand ternama yang harganya fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mungkin menjadi salah satu pernikahan seleb yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Pernikahan yang digelar pada 3 April 2021 ini bahkan menghadirkan Presiden Indonesia, Joko Widodo dan juga Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto sebagai saksi.

Sejak awal, baik Aurel maupun Atta cukup terbuka terkait persiapan pernikahannya. Dua sejoli ini pun kerap mengunggah aktivitas mereka dalam bentuk vlog yang diunggah di akun Youtube masing-masing.

Salah satu hal yang mencuri perhatian warganet dari pernikahan dua seleb Tanah Air ini adalah fashion item yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah. Meski tak mengumumkan secara gamblang harga fashion item yang dikenakan, namun nampak jelas bahwa putri dari Anang Hermansyah ini banyak mengenakan fashion item dari brand ternama yang harganya fantastis.

Berikut merupakan beberapa fashion item Aurel Hermansyah yang telah terungkap nominalnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (8/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mengenakan gaun rancangan Cynthia Tan, harga dari gaun yang dikenakan Aurel untuk prewedding ini yakni Rp 70 Juta.

3 dari 8 halaman

2. Gaun hijau latex yang dikenakan Aurel Hermansyah ini merupakan rancangan dari Kate Spade New York yang diberi harga sekitar Rp. 18,6 juta.

4 dari 8 halaman

3. Sepatu heels yang dikenakan oleh istri dari Atta Halilintar ini berasal dari brand Saint Laurent, ditaksir seharga Rp 12,2 Juta.

5 dari 8 halaman

4. Di acara bridal showernya, putri dari Anang Hermansyah ini mengenakan dress dari Mango yang ditaksir seharga Rp 1,4 Juta.

6 dari 8 halaman

5. Di acara Henna Night, Aurel Hermansyah kenakan sepasang sepatu dari Regis yang berwarna senada dengan gaunnya. Harganya ditaksir mencapai Rp 8,9 Juta.

7 dari 8 halaman

6. Di momen akad nikahnya, Aurel juga mengenakan sepasang sepatu dari Regis, harganya pun ditaksir Rp 8,9 Juta.

8 dari 8 halaman

7. Di hari spesialnya ini, Aurel Hermansyah juga mengenakan kalung yang mencuri perhatian. Kalung tersebut merupakan tipe diamond necklace yang terdiri dari 137 butir berlian, harganya ditaksir mencapai Rp 8 Miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini