Sukses

6 Trik Mengeringkan Duit Ini Kelewat Kreatif, Bikin Geleng-Geleng

Cara keringkan duit dengan berbagai cara ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten kocak dan bikin geleng kepala. Seperti konten mengeringkan duit dengan berbagai cara ini bikin tepuk jidat. Ya, duit yang basah ini dikeringkan dengan cara yang kelewat unik.

Mulai dari mengeringkan duit dengan dijemur di pohon hingga ditaruh di pengering mesin cuci, menjadi trik-trik anti mainstream dalam mengeringkan duit. Cara kreatif mengeringkan duit ini bikin banyak orang terheran-heran dan hanya bisa geleng-geleng. 

Saking uniknya, trik mengeringkan duit sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara mengeringkan duit ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya tersenyum tipis melihat trik unik dan kreatif dalam mengeringkan duit.

Penasaran kan dengan trik mengeringkan duit yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, trik mengeringkan duit yang kelewat unik, Kamis (8/4/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jemur duit lebih seru dibanding jemur pakaian~

3 dari 7 halaman

2. Biar uang kembalian belanja aman dari COVID-19, langsung dijemur deh pas sampai rumah.

4 dari 7 halaman

3. Obat anti pusingnya dijemur dulu ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Biar kering, tempelin dulu ah di rice cooker~

6 dari 7 halaman

5. Pohon berduit bukan hanya khayalan nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Layaknya pakaian, duit ini dikeringkan di pengering mesin cuci dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.