Sukses

6 Kelakuan Kocak Orang saat di Mal Ini Bikin Geleng Kepala

Kelakuan di mall ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang kocak dan bikin geleng kepala. Seperti konten tentang kelakuan kocak orang di mal yang berhasil bikin ketawa. Kelakuan kocak sekaligus nyeleneh ini berhasil bikin banyak orang terheran-heran.

Mulai dari ibu-ibu tertidur pulas di sofa mal hingga pria yang dengan kocaknya menirukan gerakan manekin, menjadi bukti kocaknya kelakuan orang di mal. Kelakuan orang di mal ini anti-mainstream banget sehingga tak heran banyak orang tertawa ngakak.

Saking kocaknya, kelakuan kocak orang saat di mal ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan kocak yang bikin geleng ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet terhibur dengan kocaknya kelakuan orang saat di mal tersebut.

Penasaran kan dengan kelakuan kocak orang saat di mal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak orang saat di mal, Rabu (7/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika ada orang yang merasa gemas sama manekin.

3 dari 7 halaman

2. Tak usah pakai tas belanja, cukup disatuin terus diseret.

4 dari 7 halaman

3. Ketika ketemu sofa empuk dan mata tinggal 5 watt.

5 dari 7 halaman

4. Santai aja dulu~

6 dari 7 halaman

5. Dandan bak pocong terus belanja di mal? Gas!

7 dari 7 halaman

6. Oh jadi gini caranya mobil bisa sampai ke lantai atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.