Sukses

7 Potret Lamaran Ifan Seventeen dan Citra Monica, Penuh Haru Bahagia

Ifan Seventeen resmi melamar Citra Monica pada Selasa (7/4/2021)

Liputan6.com, Jakarta Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan Ifan Seventeen kini resmi melamar sang kekasih Citra Monica pada Selasa (6/4/2021). Setelah resmi mengumumkan jalinan asmara, hubungan keduanya pun kerap mencuri perhatian publik.

Prosesi lamaran Ifan Seventeen dan Citra Monica pun disiarkan langsung di salah satu program acara stasiun TV swasta. Dalam acara lamaran tersebut, Ifan terlihat tampil begitu gagah menggunakan batik, sedangkan Citra Monica terlihat anggun dengan kebaya yang digunakan.

Acara lamaran keduanya ini juga hanya dihadiri oleh kerabat terdekat sekaligus para sahabat. Raut wajah haru bahagia begitu terlihat di wajah keduanya. Meski begitu, keduanya diketahui belum menetapkan secara pasti kapan pernikahan keduanya akan dilangsungkan.

Penasaran bagaimana potret lamaran Ifan Seventeen dan Citra Monica? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret lamaran Ifan Seventeen dan Citra Monica, Rabu (7/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya, Ifan juga sempat mengunggah foto berbagai perlengkapan seserahan untuk acara lamaran di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Potret bahagia setelah acara lamaran pun terlihat di wajah pasangan kekasih ini.

4 dari 8 halaman

3. Citra Monica juga terlihat mengunggah kembali berbagai foto ataupun video proses lamaran dari akun Instagram milik para sahabat.

5 dari 8 halaman

4. Dekorasi acara lamaran tersebut pun terlihat cukup simple dengan berbagai bunga berwarna kuning serta oranye.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya pun terlihat tampil begitu serasi dengan batik dan kebaya.

7 dari 8 halaman

6. Momen haru namun penuh dengan tawa juga terjadi saat Ifan berlutut dihadapan Citra Monica saat akan menyematkan cincin pertunangan.

8 dari 8 halaman

7. Melalui akun Instagram pribadinya, Citra MOnica juga mengunggah momen singkat proses lamaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.