Sukses

Intip Kepribadian Pria yang Memelihara Kucing

Kucing kerap menjadi binatang peliharaan yang disukai oleh banyak orang. Tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan mampu menyihir seseorang untuk menyukainya.

Liputan6.com, Jakarta Kucing kerap menjadi binatang peliharaan yang disukai oleh banyak orang. Tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan mampu menyihir seseorang untuk menyukainya. Tak hanya perempuan saja yang memeliharanya, kaum adam pun tak ketinggalan untuk memelihara hewan tersebut.

Namun, di balik itu ada kepribadian bagi kaum Adam yang menyukai dan memelihara kucing. Dilansir liputan6, berikut penjelasannya.

Kepribadian pria juga bisa dilihat dari hewan yang ia pelihara, termasuk kucing loh. Dengan mengetahui kepribadiannya ini, kalian bisa tahu bagaimana cara memperlakukan pria tipe ini.

Pria yang suka memelihara kucing suka dimanja. Hal ini sama dengan sifat hewan peliharaannya yang sangat suka dimanja. Pria ini sangat suka diberi pelukan yang hangat dan ciuman lembut di pipi. Dimanja akan membuat pria merasa sangat dicintai dan disayang oleh pasangannya.

Sayangnya sifat jeleknya pun sama dengan kucing. Pria ini kadang egois dan tidak peduli dengan pasangannya. Ini akan terjadi jika pasangannya tak mau mengerti. Pria ini akan tetap bisa ditaklukkan asal kalian bisa membuatnya selalu merasa dicintai dan merasa nyaman saat didekatmu.

Walaupun demikian, tak ada salahnya memelihara kucing. Terpenting, kucing perlu diberikan asupan makanan yang bergizi. Coba saja Muezza. Makanan bersertifikat halal ini sangat cocok untuk kucing kesayangan. Pasalnya, Muezza memiliki empat varian rasa, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Kalau sudah begitu, segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia. 

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini