Sukses

8 Meme Kocak Jelang Ramadan Ini Bikin Enggak Sabar untuk Puasa

Sudah siap untuk sambut Ramadan 2021?

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal hitungan hari saja masyarakat Indonesia khususnya umat muslim akan memasuki bulan Ramadan 2021. Meski suasana Ramadan tahun ini tak jauh berbeda dari sebelumnya karena masih adanya pandemi COVID-19, namun tentu saja antusiasme masyarakat tak dapat dihindarkan. 

Bahkan, baru-baru ini pemerintah sudah mengizinkan masyarakat untuk kembali salat tarawih di masjid. Namun, tentu saja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Pasalnya, pada 2020 lalu pemerintah mengumumkan mengenai ketentuan untuk salat tarawih dan Idul Fitri di rumah karena pandemi COVID-19.

Berbagai kegiatan yang biasa dilakukan saat bulan Ramadan datang pun sangat dinantikan oleh masyarakat. Mulai dari salat tarawih, sahur dan buka bersama keluarga, berburu takjil hingga membuat kue kering jelang perayaan Idul Fitri nantinya.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kerap membagikan meme jelang Ramadan di media sosial yang semakin membuat masyarakat lainnya semakin antusias. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme kocak jelang Ramadan yang bisa bikin kamu enggak sabar untuk puasa, Selasa (6/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kalau kamu menunggu yang mana nih?

3 dari 9 halaman

2. Ini dia berbagai hal yang selalu diingat saat Ramadan tiba.

4 dari 9 halaman

3. Sudah semakin dekat dengan waktu puasa nih sepertinya.

5 dari 9 halaman

4. Coba atur jadwal untuk Ramadan besok.

6 dari 9 halaman

5. Hari pertama puasa jangan sampai terlewat ya sahurnya.

7 dari 9 halaman

6. Momen paling dirindukan yang mana nih?

8 dari 9 halaman

7. Duh kan memang tidak ada makan siang saat puasa.

9 dari 9 halaman

8. Tetap patuhi aturan protokol kesehatan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini