Sukses

7 Potret Mesra Ustaz Solmed dan April Jasmine yang Jarang Tersorot

Penampilan Ustaz Solmed dan April Jasmine kerap curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti, Ustaz Solmed dan April Jasmine baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Hal ini dikarenakan unggahan video April Jasmine di aplikasi TikTok menuai banyak kritikan dari para netizen.

Dalam video yang beredar di media sosial, April Jasmine terlihat asyik berjoget TikTok bersama beberapa temannya. Aksi April yang menuai banyak kritik dari netizen ini pun membuat sang suami Ustaz Solmed angkat bicara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ustaz Solmed pun memberikan penjelasan soal aksi berjoget yang dilakukan sang istri. Menurutnya, berjoget diperbolehkan namun dengan catatan.

"Disini aja ngumpulnya Nih yang mau baca hukum menari, senam, joget. Biar gak ngabisin quota intinya apa? boleeeh dengan catatan yaa. Mari kita tiktokan. Itung itung kaya senam skj zaman dulu, maaf ya saya merdeka, bukan yg ikut arus aturan deterjen," tulis Ustaz Solmed di akun Instagram pribadinya pada Jumat (3/4/2021).

Ustaz Solmed dan April Jasmine sendiri memang terbilang aktif di media sosial. Bahkan keduanya kerap mengunggah momen bersama lengkap dengan anak-anak mereka. Namun, meski dikenal pula sebagai salah satu keluarga selebriti yang hermonis, keduanya cukup jarang mengunggah potret mesra bersama.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Ustaz Solmed dan April Jasmine yang jarang tersorot, Selasa (6/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ustaz Solmed dan April Jasmine sendiri memang terbilang jarang memperlihatkan momen mesra bersama di hadapan publik.

3 dari 8 halaman

2. Namun, keduanya beberapa kali kompak mengunggah potret mesra berdua di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Pasalnya, baik Ustaz Solmed dan April Jasmine lebih sering mengunggah momen bersama ketiga putranya di akun Instagram masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang kerap merasa iri dengan kemesraan pasangan selebriti yang menikah pada 11 November 2011.

6 dari 8 halaman

5. Bukan hanya potret mesra keduanya saja, akan tetapi penampilan pasangan selebriti ini juga kerap curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Pasalnya, meski menjadi istri seorang ustaz ternama, penampilan April Jasmine tetap terlihat stylish bak anak muda.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya juga diketahui beberapa kali mengunggah potret saat liburan ataupun olahraga bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.