Sukses

6 Potret Gemas Aisyah Aqilah saat Pamer Muka Jelek, Tetap Dipuji Cantik

Pesona Aisyah Aqilah seakan tak pernah luntur walaupun kerap pamer muka jelek di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aisyah Aqilah tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Mantan kekasih Athalla Naufal ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2013. Sepanjang kariernya, artis dengan nama lengkap Aisyah Aqilah Azhar ini sudah membintangi 5 judul sinetron dan 5 film layar lebar.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Aisyah Aqilah tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya kariernya, pesona dan penampilan dirinya kerap menjadi sorotan. Melalui laman Instagram pribadinya, pemeran Melody dalam film Melodylan ini kerap unggah potret dirinya dengan ragam ekspresi, salah satunya ekspresi pamer muka jelek.

Walaupun kerap kali unggah potret dirinya saat pamer muka jelek ataupun foto tanpa makeup sekalipun, artis kelahiran 26 Januari 2003 ini tetap dipuji cantik oleh warganet. Memiliki wajah yang imut, kekasih Jeff Smith ini kerap bikin warganet gemas.

Tak sedikit warganet yang memuji Aisyah Aqilah ssaat pamer potret dirinya dengan ragam ekspresi. Artis kelahiran Makassar ini adalah salah satu artis yang tidak jaim saat pamer muka jeleknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gemas Aisyah Aqilah saat pamer muka jelek, Senin (5/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aisyah Aqilah sukses bikin warganet gemas saat pamer muka duck face.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 18 tahun ini memang tidak jaim saat harus pamer muka jelek.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun pamer muka jelek, mantan kekasih Athalla Naufal ini tetap dipuji cantik dan curi perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Aisyah Aqilah semakin terlihat menggemaskan saat pamer wajah tanpa ekspresi ini ya.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Kania dalam sinetron Topeng Kaca ini pun kerap disebut imut oleh warganet karena ragam ekspresi gemas yang ia pamer.

7 dari 7 halaman

6. Pesona artis kelahiran 2003 ini seakan tetap terpancar walaupun unggah foto candid sekalipun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.