Sukses

Sambut Ramadan, Ini 6 Momen Pemotretan Terbaru Pemain Buku Harian Seorang Istri

Para pemain Buku Harian Seorang Istri kompak gunakan baju berwarna putih dalam pemotretan terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun 2021 segera tiba. Sederet acara televisi yang identik dengan Ramadan pun siap tayang dan menemani masyarakat mulai dari sahur sampai berbuka puasa. Bahkan sederet bintang sinetron Indonesia juga siap untuk menyambut Ramadan 2021 dan menyajikan tontonan terbaik untuk masyarakat. 

Salah satu sinetron yang akan temani masyarakat di waktu berbuka puasa adalah sinetron Buku Harian Seorang Istri. Sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 ini sukses memikat hati pecinta sinetron Indonesia dengan jalan ceritanya yang unik dan menarik. Sudah memasuki 100 episode, sinetron tersebut semakin membuat penonton penasaran.

Sederet pemain Buku Harian Seorang Istri belum lama ini menjalani pemotretan untuk bumper sinetron terbaru. Para pemain kompak mengenakan pakaian berwarna putih yang dimana warna yang identik untuk sambut Ramadhan.

Momen pemotretan bumper terbaru para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri membuat penonton merasa Ramadhan sudah sangat dekat. Tak sedikit penggemar sinetron Buku Harian Seorang Istri yang juga penasaran dengan cerita sinetron yang dibintangi Zoe Jackson dan Cinta Brian tersebut selama Ramadan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pemotretan bumper terbaru sinetron Buku Harian Seorang Istri sambut ramadhan, Jumat (2/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sambut Ramadhan, para pemain Buku Harian Seorang Istri kompak kenakan baju warna putih senada.

3 dari 7 halaman

2. Para pemain jalani pemotretan bumper terbaru untuk sambut Ramadhan 2021 di salah satu masjid.

4 dari 7 halaman

3. Keseruan saat jalani pemotretan membuat tak sedikit penggemar yang penasaran dengan hasil pemotretan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun kerap bikin penonton tegang ketika sinetron BHSI tayang, namun para pemain sangat hangat dan kompak saat di balik layar.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen dimana saat Antonio Blanco, Hana Saraswati, Zoe Jackson, dan Cinta Brian take video ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan.

7 dari 7 halaman

6. Begini cuplikan keseruan para pemain Buku Harian Seorang Istri di lokasi pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini