Sukses

8 Cuitan Netizen Soal 'April Mop Bukan Budaya Kita' Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau menurut kamu bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanggal 1 April dikenal luas sebagai April Mop atau April Fools' Day. Pasalnya setiap tanggal 1 April semua orang dianggap boleh untuk berbohong ataupun membuat lelucon ke orang lain tanpa perlu merasa bersalah.

Namun, budaya mengenai April Mop sendiri lebih sering dimainkan di negara-negara lain seperti, Kanada, Prancis, Irlandia, Rusia, Italia, Amerika dan beberapa negara lainnya. Bahkan, bukan hanya orang-orang biasa yang merayakan April Mop, tanggal 1 April juga sering digunakan oleh penggunakan internet untuk saling memberikan lelucon atau kabar bohong.

Bahkan, pada hari ini (1/4/2021) kata April Mop menjadi trending di lama Twitter. Tak sedikit para netizen yang turut memberikan komentar serta cuitan-cuitan soal April Mop.

Namun, salah satu influencer, Raden Rauf mengunggah sebuah cuitan soal 'April Mop bukan budaya kita'. Cuitan ini pun langsung mencuri perhatian netizen lainnya. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut memberikan komentar mengenai 'April Mop bukan budaya kita' sebagai balasannya.

Cuitan-cuitan netizen ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula yang geleng-geleng kepala setelah membaca cuitan netizen-netizen tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa cuitan netizen soal 'April Mop bukan budaya kita' yang curi perhatian netizen lainnya, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Hayo siapa nih yang masih tetap bertahan meski telah disakiti?

3 dari 9 halaman

2. Kalau nagih utang jangan mau kalah dengan yang mengutang.

4 dari 9 halaman

3. Pemikirannya langsung ke rencana pernikahan ya.

5 dari 9 halaman

4. Siapa nih yang pernah merasakan juga?

6 dari 9 halaman

5. Semacam terkena ghosting ya

7 dari 9 halaman

6. Udah langsung baper berat nih kayanya.

8 dari 9 halaman

7. Biasanya sih jangan lupa juga untuk mirror selfie ya.

9 dari 9 halaman

8. Tanda-tanda kalau ada yang mau pinjam duit ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.