Sukses

Dosen Sejarah Ini Disebut Mirip Lisa Blackpink, Potretnya Viral di Medsos

Potret sang dosen sejarah ini langsung curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang mirip dengan artis terkenal mungkin bisa jadi sebuah keberuntungan tersendiri. Namun, biasanya orang lainlah yang justru mampu menemukan kemiripan wajah pada dirimu dengan sang artis. Hal ini pula turut dirasakan oleh seorang dosen di salah satu universitas di China.

Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan adanya potret seorang dosen di Chingqing College of Mobile Telecommunications yang mirip dengan Lisa Blackpink. Potret sang dosen yang diketahui bermarga Tang tersebut pun langsung menjadi viral di media sosial Weibo.

Dilansir Liputan6.com dari CNA Lifestyle, Kamis (1/4/2021) Wajah dari Miss Tang sendiri pertama kali dibagikan di media sosial oleh murid-muridnya. Ia juga dikenal sebagai seorang profesor sejarah di lembaga pembelajaran tersebut.

Bahkan, Miss Tang sendiri sempat tak menyangka jika wajahnya akan menjadi viral di media sosial. Ia bahkan sempat menyatakan pernyataan tersebut di media sosial pribadinya. Pasalnya, tak sedikit netizen yang mulai membandingkan kemiripan dirinya dengan personel dari Blackpink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret kemiripan sang dosen dengan Lisa Blackpink

Dilansir Liputan6.com dari Mothership, Kamis (1/4/2021) penampilan sang dosen di Chingqing College of Mobile Telecommunications ini mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, beberapa foto Miss Tang yang tengah mengajar di depan kelas diunggah oleh para murid-muridnya.

Mereka menyebutkan jika dosen yang mengajar bak seorang kembaran dari Lisa Blackpink. Hal ini pun langsung menarik perhatian netizen lainnya, tak sedikit pula yang memuji kemiripan antara Lisa Blackpink dengan sang dosen.

3 dari 3 halaman

Para mahasiswa selalu antre di depan kelas

Kepopuleran sang profeser sejarah ini disebut-sebut kian meningkat di universitas tempatnya mengajar. Bahkan, karena hal tersebut banyak mahasiswa yang selalu mengantre di depan kelasnya untuk melihat sang dosen. Tak hanya itu saja, para mahasiswa juga dilaporkan turut mengantre dan berebut agar bisa masuk dalam kelas Miss Tang.

Para dosen lain yang mendengar soal kepopuleran Miss Tang juga mengungkapkan mengenai sifat 'kembaran' Lisa Blackpink. Menurut mereka, Miss Tang merupakan pribadi yang rendah hati dan tak terlalu mempedulikan kepopuleran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini