Sukses

6 Cara Makan Pakai Sumpit Ini Kelewat Nyeleneh, Kocak

Cara makan pakai sumpit ini anti-mainstream bangeet.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kerap terdapat konten kocak dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang cara makan yang nyeleneh. Cara makan yang nyeleneh contohnya makan menggunakan sumpit namun tidak sesuai sebagaimana fungsinya.

Mulai dari makan bubur pakai sumpit hingga mempersulit diri makan mi pakai sumpit kombinasi sendok, menjadi bukti kocaknya cara makan pakai sumpit. Cara makan yang anti-mainstream pakai sumpit tersebut berhasil bikin banyak orang terheran-heran. 

Saking nyelenehnya, cara makan pakai sumpit yang bikin ngakak ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara makan yang nyeleneh menjadi sorotan sehingga viral. Banyak yang tertawa ngakak menyaksikan cara makan pakai sumpit tersebut.

Penasaran kan dengan cara makan pakai sumpit yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara makan pakai sumpit yang nyeleneh, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika bosan minum es degan dengan cara biasa, coba deh minum pakai sumpit.

3 dari 7 halaman

2. Biar lebih greget makan buburnya pakai sumpit.

4 dari 7 halaman

3. Sumpitnya malah pakai capitan dong.

5 dari 7 halaman

4. Yakin deh, ini orang suka banget sama tantangan.

6 dari 7 halaman

5. Makan oreo pakai sumpit? No problem~

7 dari 7 halaman

6. Level paling tinggi dari menyusahkan diri sendiri adalah minum air pakai sumpit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.