Sukses

Pernikahan Pencinta Doraemon Ini Viral, Reaksi Netizen Bikin Ngakak

Pernikahan dengan tema Doraemon ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika kini TikTok menjadi platform yang digandrungi banyak orang. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti terbaru ada unggahan dari @nenkthiashedenk pada Selasa (31/3/2021).

Akun TikTok tersebut mengunggah video pernikahan pengantin dengan tema serba Doraemon. Banyak dekorasi berwarna biru disertai boneka Doraemon dengan ukuran bermacam-macam. Pengantin pun juga memakai pakaian warna biru agar sesuai dengan tema Doraemon.

Pernikahan pencinta Doraemon ini viral dan berhasil masuk fyp (for your page) dengan disaksikan 1,8 juta tayangan. Banyak netizen terhibur dengan konsep pernikahan tersebut. Tak ayal, netizen membanjiri komentar di unggahan tersebut dengan respons yang bikin ngakak.

Penasaran kan dengan pernikahan pencinta Doraemon yang viral? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @nenkthiashedenk, video pernikahan pencinta Doraemon yang viral, Rabu (31/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen gagal fokus dengan ekspresi pengantin

Bukan rahasia lagi jika pernikahan seseorang pasti mencuri perhatian. Terlebih tema yang dipakai pengantin unik seperti tema serba Doraemon. Unggahan @nenkthiashedenk menjadi viral setelah menunjukkan pernikahan dengan tema Doraemon yang langsung viral di TikTok.

Netizen banyak yang terhibur dengan konsep pernikahan pencinta Doraemon. Tak hanya takjub dengan tema Doraemon, namun netizen juga gagal fokus saat memperhatikan ekspresi pengantinnya. Ya, pengantin malah terkesan kaku dan tegang. Ekspresi kaku dan tegang tersebut membuat netizen mengomentari dengan berbagai komentar kocak.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@nenkthiashedenk

♬ Gratata melehoy - ᴀᴅɪᴛɪᴀ🔗
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video pernikahan pencinta Doraemon langsung viral dengan sudah disaksikan 1,8 juta tayangan. Selain itu, video tersebut juga mendapatkan 104 ribu like dan 17,6 ribu komentar. Berikut komentar-komentar kocak netizen merespons video pernikahan dengan tema Doraemon.

"Konsepnya pernikahannya Doraemon, kenapa raut wajahnya malah Suneo?," tulis akun TikTok @nona_chikita.

"Doraemon menjadi saksi bisu kebahagiaan mereka," tulis akun TikTok @jessnov__.

"Nobita dan Sizuka real life," tulis akun TikTok @sherlinegrcl,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini