Sukses

10 Tahun Menanti, Ini 8 Momen Perjuangan Zaskia Sungkar Lahirkan Anak Pertama

Momen persalinan Zaskia Sungkar berlangsung penuh haru bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia. Usai 10 tahun menanti, keduanya baru saja dikaruniai anak pertama. Istri Irwansyah tersebut telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara caesar pada Selasa (30/3/2021) malam di RSIA Bunda Jakarta.

Momen bahagia yang dirasakan Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu dibagikan di media sosial masing-masing. Lewat channel YouTube The Sungkar Family, detik-detik persalinan Zaskia Sungkar melahirkan putranya itu penuh perjuangan. Momen melahirkan buah hati pertamanya juga berlangsung penuh haru bahagia.

Pasangan yang menikah pada 2011 silam ini juga telah memberi nama yang indah untuk sang anak, yakni Ukkasya Muhammad Syahki. Kakak Shireen Sungkar tersebut pun tak berhenti mengucap rasa syukur dengan kelahiran anak pertamanya.

"Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki, anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa," tulis Zaskia Sungkar.

Kebahagiaan Zaskia dan Irwansyah juga turut dirasakan oleh penggemar dan para sahabat. Banyak rekan artis dan warganet yang mengucapkan selamat dan doa pada kolom komentar postingan keduanya. Berikut 8 momen perjuangan Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (31/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sejak Selasa (30/3/2021) pagi, Zaskia Sungkar sudah berada di rumah sakit untuk persiapan persalinan.

3 dari 9 halaman

2. Awalnya, wanita kelahiran 1990 ini ingin melahirkan secara normal. Namun posisi janinnya belum dekat ke jalan lahir.

4 dari 9 halaman

3. Mendekati proses persalinan, sang adik Shireen Sungkar pun tampak setia menemaninya.

5 dari 9 halaman

4. Usai 10 tahun menanti, tepat pada Selasa (30/3/2021) malam Zaskia Sungkar melahirkan buah hati pertama di RSIA Bunda Jakarta secara caesar.

6 dari 9 halaman

5. Momen haru Irwansyah menemani sang istri berjuang melahirkan anak pertamanya.

7 dari 9 halaman

6. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

8 dari 9 halaman

7. Sebagai suami dan ayah siaga, Irwansyah tampak menggendong sang anak yang baru lahir.

9 dari 9 halaman

8. Begini momen haru bahagia saat Irwansyah mengumandangkan azan ke telinga sang bayi yang berada di pelukan Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.