Sukses

8 Potret Nadia Riwu Kaho, Runner-Up 2 Miss Indonesia 2020 yang Diduga Tipu Warga NTT

Nadia Riwu Kaho dan ibunda dilaporkan ke pihak berwajib karena adanya dugaan melakukan penipuan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nadia Riwu Kaho saat ini tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, wanita yang pernah meraih Runner-Up 2 Miss Indonesia 2020 tersebut diduga telah melakukan penipuan bersama sang ibunda.

Tak hanya itu saja, dugaan penipuan yang dilakukan oleh Nadia Riwu Kaho sendiri disebut-sebut mencatut nama salah satu stasiun TV nasional. Bahkan, dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Selasa (30/3/2021) korban dari penipuan yang dilakukan oleh Nadia dan ibunda ialah sejumlah warga di NTT.

Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Nadia Riwu Kaho sendiri disebut-sebut bermodus undian berhadiah berupa kendaraan bermotor yang diterima oleh Nadia dari salah satu stasiun TV dan hendak dijual kembali dengan harga murah. Namun, hadiah yang disebut-sebut tersebut diketahui hanya fiktif belaka. Sehingga Nadia dan sang ibunda, Rosca Kaho kini dilaporkan pada pihak berwajib.

Adanya kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Nadia Riwu Kaho salah satu finalis Miss Indonesia 2020 ini pun menjadi perhatian masyarakat. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kembali penasaran akan sosok dari Nadia.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Nadia Riwu Kaho, Runner-Up 2 Miss Indonesia 2020 yang diduga lakukan penipuan bersama sang ibunda, Selasa (30/3/2021).

Klarifikasi Ibunda Nadia Riwu Kaho

Nadia Riwu Kaho, Runner-Up 2 Miss Indonesia 2020 saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia diduga terlibat kasus penipuan bersama sang ibunda, Rosca Leonita Riwu Kaho yang juga mencatut nama RCTI.

Menanggapi adanya simpang-siur kabar mengenai penipuan yang melibatkan dirinya, pemilik nama lengkap Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho ini....selengkapnya bisa dibaca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Nadia Riwu Kaho saat ini tengah menjadi sorotan publik karena diduga telah melakukan penipuan bersama sang ibunda, Rosca Kaho.

3 dari 9 halaman

2. Dirinya sebelumnya dikenal luas oleh publik karena mengikuti ajang Miss Indonesia 2020.

4 dari 9 halaman

3. Bahkan, Nadia berhasil meraih juara Runner-Up 2 dalam ajang kecantikan tersebut.

5 dari 9 halaman

4. Beberapa warga yang menjadi korban penipuan yang dilakukan Nadia dan Ibunda melaporkan jika kendaran yang akan dijual hasil dari hadiah salah satu stasiun televisi nyatanya tidak ada.

6 dari 9 halaman

5. Hal ini bermula saat sang ibunda mengunggah sebuah foto mobil Toyota Ignis yang dijual dengan harga murah. Para korban pun telah menaruh kepercayaan kepada Nadia yang akan menjual mobil tersebut.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, untuk meyakinkan korban Nadia diketahui melakukan video call dengan korban hingga para korban menyerahkan sejumlah uang kepada Rosca.

8 dari 9 halaman

7. Tak hanya itu saja, Nadia bahkan diketahui telah menghubungi beberapa orang untuk meminjam uang dengan jumlah puluhan juta rupiah.

9 dari 9 halaman

8. Nadia dan Rosca sendiri diketahui telah mengembalikan beberapa uang korban. Namun, beberapa korban lain yang belum dikembalikan memilih untuk melaporkan ibu dan anak tersebut ke polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini