Sukses

7 Pria Tampan yang Jadi Bintang Video Klip Rossa, Terbaru Donghae Super Junior

Sosok pria tampan yang pernah menjadi bintang video klip Rossa, ada Miller Khan sampai Donghae Super Junior.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu Diva Indonesia yaitu Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang akrab disapa Rossa ini kembali membuat heboh para Kpopers (penggemar K-pop). Pasalnya setelah menggaet aktor tampan Ki Do Hoon menjadi bintang video klipnya tahun lalu, sekarang giliran Lee Donghae.

Lee Donghae atau yang lebih dikenal dengan Donghae, merupakan salah satu member boyband Korea Selatan, Super Junior. Diketahui, Rossa bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2018. Tak heran, karena hal itu Rossa sering melakukan kolaborasi dengan artis SM Entertainment.

Donghae Super Junior akan menjadi model video klip Rossa yang berjudul ‘The Heart You Hurt’. Dimana lagu tersebut merupakan alih bahasa Indonesia ke Korea dari lagu populer Rossa yaitu ‘Hati yang Kau Sakiti’. Warganet khususnya Kpopers mulai heboh ketika Rossa membagikan teaser movie videonya pada (26/3) lalu.

Sebelum menggaet selebriti Korea Selatan, Rossa dikenal kerap menampilkan selebriti tampan dalam video klip lagu-lagu hitsnya. Penasaran, siapa saja mereka?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut liputan6.com ulas sosok pria tampan yang pernah menjadi bintang video klip Rossa, Selasa (30/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ivan Ray dalam video klip 'Nada-Nada Cinta'. Lagu debut Rossa ini dirilis pada tahun 1996. Ivan Ray dikenal sejak membintangi Jinny oh Jinny sebagai Bagas, menggantikan Indra Bruggman.

3 dari 8 halaman

2. Lagu Terlalu Cinta yang rilis tahun 2006 menampilkan Richard Kevin sebagai bintang video klipnya. Keponakan Ari Wibowo ini mulai dikenal saat bermain film Get Married bersama Nirina Zubir.

4 dari 8 halaman

3. Rekan duet Rossa di lagu Terlanjur Cinta yaitu Pasha Ungu juga sekaligus mengisi kekosongan sebagai model video klip.

5 dari 8 halaman

4. Christian Sugiono juga pernah menjadi bintang video klip Rossa berjudul Memeluk Bulan yang rilis tahun 2010.

6 dari 8 halaman

5. Miller Khan juga turut ambil bagian untuk membintangi video klip Rossa. Aktor berkebangsaan Malaysia ini tampil di video klip Rossa 'Bukan Maksudku'.

7 dari 8 halaman

6. Aktor Korea Selatan, Ki Do Hoon pada 2020 lalu sempat heboh karena melakukan video call dengan Rossa. Ternyata Ki Do Hoon didapuk menjadi bintang video klip Rossa yang berjudul Masih.

8 dari 8 halaman

7. Terbaru ada Donghae Super Junior. Ia akan membintangi video klip Rossa yang berjudul 'The Heart You Hurt'. Video klip ini akan rilis besok (31/3). Tidak sabar untuk menantikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini