Viral Kisah Wanita Dilamar Mantan Pacar Usai 2 Tahun Putus, Bukti Jodoh Tak Kemana

Oleh Selma Intania Hafidha pada 30 Mar 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 30 Mar 2021, 14:30 WIB
Viral Kisah Wanita Dilamar Mantan Pacar Usai 2 Tahun Putus, Bukti Jodoh Tak Kemana
Perbesar
Dilamar Mantan Setelah 2 Tahun Putus. (Sumber: TikTok/ @bella_yolanda)

Liputan6.com, Jakarta Kisah pasangan sejoli memang selalu berhasil mencuri perhatian. Setiap pasangan mempunyai cerita cinta masing-masing yang sebelumnya tentu tak pernah terduga. Setiap cerita cinta yang unik dan menarik bahkan tak jarang dibagikan di media sosial dan kerap membuat warganet baper dengan kisah cinta tersebut.

Perihal jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Bahkan banyak orang yang tak pernah mengira bahwa jodohnya adalah teman masa kecil, sahabat SMA, tetangga rumah, atau bahkan mantan kekasih. Jodoh selalu datang di waktu yang tak pernah terduga dan dengan siapa akan bersanding di pelaminan.

Menikah dengan mantan kekasih adalah suatu hal yang mungkin terjadi. Tak menutup kemungkinan jika mantan adalah teman hidup yang sempat hilang namun pada akhirnya kembali di waktu yang tepat. 

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok seorang wanita yang bagikan kisah cintanya dimana Ia menikah dengan mantan kekasihnya setelah 2 tahun putus. Dalam bayangan, mantan adalah sosok yang harus dilupakan dan mulai untuk mencari orang lain. Namun suatu momen yang tak pernah terbayangkan jika pada akhirnya bersanding di pelaminan dengan mantan.

Kisah wanita yang dilamar mantan kekasih setelah 2 tahun putus ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @bella_yolanda pada Selasa (30/3/2021).

Viral Kisah Wanita Dilamar Mantan

Viral Kisah Wanita Dilamar Mantan Pacar Usai 2 Tahun Putus, Bukti Jodoh Tak Kemana
Perbesar
Dilamar Mantan Setelah 2 Tahun Putus. (Sumber: TikTok/ @bella_yolanda)

Kisah cinta setiap pasangan selalu unik dan berbeda. Setiap pasangan mempunyai kisah cintanya masing-masing sampai pada akhirnya bersanding di pelaminan dengan versi terbaik masing-masing. Perkembangan media sosial yang cukup pesat membuat tak sedikit pasangan bagikan kisah cintanya di media sosial.

Saat menjalin suatu hubungan, tak sedikit pasangan yang kisah cintanya putus nyambung sampai memutuskan untuk benar-benar berpisah. Putus bukan berarti melupakan semuanya, ada proses move on yang harus dilewati sampai pada akhirnya bisa membuka hati untuk orang lain.

Tak ada yang pernah tahu perihal jodoh. Bahkan tak sedikit orang yang memiliki cerita dimana Ia bersanding dengan mantan kekasihnya di media sosial. Ketika sudah berusaha melupakan dan mencari yang baru, namun mantan kembali dengan versi terbaiknya dan mengajak ke jenjang yang lebih serius.

@bella_yolanda

♬ Jaga Mata Jaga Hati - Dj Qhelfin

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan momen lamarannya dengan sang kekasih dan momen dimana saat Ia memamerkan cincin di jari manisnya bersama kekasihnya. Video singkat yang diunggah pada 21 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali. Tak heran jika kemudian video tersebut viral dan melintasi linimasa FYP. Pasalnya wanita tersebut membuktikan bahwa jodoh tak akan kemana dan datang di waktu yang tepat.

Lantaran banyak yang penasaran, sang pemilik akun pun membagikan video lanjutan singkat yang menceritakan tentang kisah cintanya dengan kekasih. Bahkan dilihat sekilas keduanya terlihat mirip. Tak sedikit juga warganet yang merasa relate bahwa jodoh ada di sekeliling kita. 

Cerita Singkat Perjalanan Cinta

@bella_yolanda

Balas @hikmawati328

♬ original sound - Bella Yolanda - Bella Yolanda

Setelah unggahan pertamanya viral, sang pemilik akun kemudian membagikan cerita singkat perjalanan cintanya di video lanjutan. Sang pemilik akun menjelaskan tentang momen-momen dimana Ia menemani sang kekasih jatuh bangun mencapai kesuksesan. 

Sampai pada tahap pendewasaan, wanita yang bernama Bella dan kekasihnya memutuskan untuk memilih jalan masing-masing dan menjalin hubungan dengan orang lain. Dalam video lanjutan tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa sang kekasih langsung melamarnya setelah seminggu putus dengan kekasih yang lama.

Sang pemilik akun yang bernama Bella ini juga tak menyangka jika Ia akan bersanding dengan pria di masa lalunya yang pernah sebagai mantan. Setelah 2 tahun berlalu, sang mantan memberanikan diri untuk melamar.

Komentar Warganet

Viral Kisah Wanita Dilamar Mantan Pacar Usai 2 Tahun Putus, Bukti Jodoh Tak Kemana
Perbesar
Dilamar Mantan Setelah 2 Tahun Putus. (Sumber: TikTok/ @bella_yolanda)

Video yang diunggah pada 21 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan dibagikan lebih dari seribu kali. Video tersebut bahkan mendapatkan 42 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar seribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit warganet yang terbawa perasaan dengan kisah cinta pasangan ini karena pada akhirnya akan bersanding dengan mantan kekasih di pelaminan.

"Aku juga putus hampir 6 bln, eh dipertemukan lagi, jadi sekarang nikah deh, punya anak 1." tulis Neviiaa"Dp disertai emot nangis dan ketawa.

"capekcapek moveon eh jodohnya mantan sendiri :)." kata iniapais.

"Ini baru namanya . "jodoh gk akan kemana"." timpal pinkyy.

"Terharu banget yaaAllah." imbuh Gustyaa disertai emot senyum.

"Jodoh tak kemana semoga langgeng." tambah RANI disertai emot love.

Lanjutkan Membaca ↓