Sukses

Minta Cowoknya Dihilangkan, 6 Hasil Editan Foto ala Netizen Ini Kocak

Kreasi editan foto ala netizen ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial Twitter kerap terdapat editan foto ala netizen yang kocak. Seperti editan foto @subtanyarl yang diedit dengan kocaknya oleh netizen. Netizen mengedit foto setelah akun tersebut meminta cowok yang ada di foto tersebut dihilangkan.

Netizen mengabulkan permintaan tersebut dan mengedit agar cowok itu benar-benar hilang. Kreasi editan netizen pun mengundang perhatian karena hasilnya bikin ngakak. Kreativitas netizen saat mengedit foto ini berhasil bikin geleng kepala.

Mulai dari editan foto si cowok berubah jadi hantu bak Casper hingga editan cowok hilang di pantai, menjadi bukti kocaknya editan foto kreasi netizen. Saking kocaknya, editan foto itu menjadi sorotan sehingga viral di media sosial.

Siapa sangka, editan foto ala netizen ini berhasil bikin ngakak banyak orang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil editan ala netizen foto cowok dihilangkan, Senin (29/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah kalau ini malah muka cowok berubah jadi cewek.

3 dari 7 halaman

2. Anggap saja hilang~

4 dari 7 halaman

3. Si cowok kayaknya sudah siap menyambut Ramadhan.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, kok malah cowoknya jadi hantu sih.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau ini beneran cowoknya hilang dan pindah ke pantai.

7 dari 7 halaman

6. Cowoknya malah jadi Tony Stark dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini