Sukses

6 Potret Isyana saat Jadi Juri The Voice Kid Indonesia, Disebut Mirip Cheon Seo Jin

Jika dilihat sekilas, Isyana Sarasvati dan Cheon Seo Jin terlihat mirip.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar musik Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Isyana Sarasvati. Selain bersuara merdu yang khas, wanita kelahiran 2 Mei 1993 ini juga punya paras meemsona. Penampilannya yang selalu keren di atas panggung menjadi perbincangan penonton yang melihatnya.

Tak salah jika istri dari Rayhan Maditra Indrayanto ini tak lepas dari sorotan publik. Seperti baru-baru ini, gaya penampilan Isyana Sarasvati berhasil mencuri perhatian. Saat menjadi juri The Voice Kid Indonesia, ia tampil dengan gaya vintage.

Tak hanya itu, tampil dengan gaya rambut dicepol membuatnya disebut mirip dengan karakter drama Korea The Penthous 2. Warganet menyebut penyayi tersebut mirip dengan tokoh Cheon Seo Jin yang diperankan oleh Kim So Yeon.

Jika dilihat sekilas, Isyana Sarasvati dan Cheon Seo Jin terlihat serupa. Berikut 6 potret Isyana saat jadi juri The Voice Kid Indonesia yang disebut mirip Cheon Seo Jin, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (28/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Isyana Sarasvati mengunggah potret dirinya saat jadi juri The Voice Kid Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya dengan gaya vintage ini berhasil curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Dengan memakai busana beludru dan gaya rambut dicepol, ia disebut mirip Cheon Seo Jin.

5 dari 7 halaman

4. Jika dilihat sekilas, penyanyi 27 tahun itu memang mirip dengan karakter drama Korea Korea The Penthous 2.

6 dari 7 halaman

5. Selain rambutnya, garis wajah dan makeup pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini terlihat mirip Cheon Seo Jin yang diperankan oleh Kim So Yeon.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit orang yang salah fokus dengan penampilan Isyana Sarasvati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini