Sukses

Istri Sedang Hamil, Tulisan di Motor Ini Bikin Warganet Salut dengan Suaminya

Tulisan di motor ini mengingatkan pengendara lain berhati-hati karena sedang membawa istri yang tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Saat istri sedang hamil, suami tentunya harus lebih siaga untuk menjaga kesehatan dan gerak gerik sang istri. Saat istri sedang hamil, tak heran jika kemudian suami menjadi lebih posesif dan selalu menuruti keinginan sang istri. 

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita unggah video singkat saat Ia menemui pasangan suami istri di jalanan. Hal unik yang sukses curi perhatian warganet adalah tulisan di motor pasangan suami istri ini yang banjir pujian dari warganet.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat kini membuat seseorang cukup sering unggah ragam foto ataupun video unik yang kemudian melintasi linimasa FYP. Video viral yang memperlihatkan sikap siaga sang suami untuk melindungi sang istri yang tengah hamil curi perhatian para pengguna TikTok.

Video viral yang memperlihatkan tulisan di motor lantaran sang istri tengah hamil ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @chikitasap_, Sabtu (27/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Siaga

Ragam cara apapun akan dilakukan seorang suami untuk menjaga sang istri yang tengah hamil. Tak hanya saat dirumah, saat bepergian pun suami akan berubah menjadi seseorang posesif agar istri dan calon buah hatinya tetap sehat menjelang persalinan.

Saat tengah hamil, tak sedikit pasangan yang kemudian unggah ragam momen kebersamaannya bareng sang istri dan calon buah hatinya. Bahkan istri akan diperlakukan seperti ratu jika bersama lelaki yang tepat dan tulus mencintainya.

Tak jarang kebersamaan pasangan suami istri mencuri perhatian dan banjir pujian dari warganet. Bagaimana tidak, kebersamaan pasangan yang sudah menikah memang berbeda dengan pasangan yang masih berstatus sebagai pacar.

@chikitasap_

pasti bakal jadi bapak yang hebat nanti. tiktok fyp yu baik deh #fypシ

♬ Yours (feat. LeeHi, CHANGMO) - Raiden & CHANYEOL

Dalam video tersebut terlihat awal mula sang pemilik akun penasaran dengan tulisan di motor tersebut. Lantaran penasaran, sang pemilik akun mencoba untuk mengejar motor tersebut dan mencari tahu tentang tulisan pada plat motor tersebut.

Sang pemilik akun mengaku bahwa Ia mengira motor tersebut akan membawa motor dengan kecepatan tinggi, namun rupanya sang pengendara membawa motor dengan pelan. Setelah melihat tulisan sang tertera pada kertas di plat motor tersebut, sang pemilik akun menuliskan bahwa wanita akan menjadi seorang ratu jika bertemu dengan laki-laki yang tepat.

"Sedang membawa istri hamil mohon mengerti terimakasih." tulis sang pemilik akun pada video unggahannya.

Pemilik akun pun merasa salut dengan upaya yang dilakukan pria tersebut untuk melindungi istrinya. Bahkan belum satu hari diunggah video tersebut sudah hampir ditonton 1 juta kali.

"pasti bakal jadi bapak yang hebat nanti. tiktok fyp yu baik deh." tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 26 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan dibagikan lebih dari dua ribu kali. Video tersebut juga mendapatkan 125 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar dua ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan video tersebut.

"Gini aja dah mo nangis yaAllah, beruntung banget keduanya." tulis iyaaa.

"Sehat2 terus bumil dan keluarga." kata @ratugiovanniii disertai emot love.

"Sweet banget sih bapaknya." timpal Glady R Rumengan disertai emot nangis.

"uwu sesungguhnya." imbuh gulali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini