Sukses

Curi Perhatian, Wanita Ini Minta Suami Nikahi Babysitter-nya Jadi Istri Kedua

Wanita ini minta suami nikahi babysitter-nya berusia 18 tahun jadi istri kedua.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentunya mengharapkan menikah terjadi sekali daalam seumur hidup. Bagi pasangan yang sudah berumah tangga juga berharap rumah tangganya bisa langgeng hingga hari tua. 

Namun ada beberapa fonemana dimana sang suami menikah lagi. Sebelum memutuskan untuk menikah lagi, sudah apasti harus mendapatkan izin dari istri pertama. Jika kebanyakan pria yang ingin menikah lagi, berbeda dengan pasangan berikut ini. 

Seorang wanita sekaligus seorang istri ini justru meminta suaminya untuk menikah lagi dengan wanita lain. Ia yang berusia 26 tahun tersebut meminta suaminya yang berusia 34 tahun untuk menikahi babysitter yang bekerja di rumahnya.

Babysitter itu masih berusia 18 tahun. Meski demikian, pria asal Johor, Malaysia ini akhirnya menikah dengan babysitter tersebut. Kisah ini pun ramai diperbincangkan di media sosial usai dibagikan di TikTok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri Kedua untuk Suami

Seorang wanita berusia 26 tahun bernama Sarifah Salmah Tuan Embong membagikan kisah rumaah tangganya. Dilansir dari Mothership oleh Liputan6.com, Jumat (26/3/2021) ia meminta sang suami yang bernam Saiful Abdul Satar menikah lagi. Sarifah meminta suaminya menikahi seorang babysitter.

Babysitter bernama Nur Elyana berusia 18 tahun ini menjadi istri kedua suaminya. Ia merupakan pengasuh buah hatinya yang masih berusia 7 tahun. Keduanya pun menggelar acara pernikahan pada 18 Maret 2021 lalu.

Momen pernikahan mereka itu terekam dalam video yang dibaagikan di TikTok. Video itu bahkan sudah ditonton sebanyak lebih daari saatu juta kali. Selain momen perniakahaan itu, alasan istri pertama meminta suaminya menikaah lagi juga bikin penasaran.

3 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak Lagi

Keinginan Sarifah Salmah Tuan Embong meminta suaminya menikah lagi bukanlah tanpa alasan. Ia ingin memiliki anak lagi usai sulit mengandung lagi setelah mengalami keguguran pada 2019 lalu.

"Yaa (nama panggilan Nur Elyana) tidak asing lagi bagi saya dan suami saya karena dia adalah babysitter kami dan telah tinggal bersama kami selama empat tahun terakhir" tutur Sarifah dikutip dari Mothership.

"Hubungan kami tidak seperti majikan dan karyawan karena saya sudah menganggapnya seperti saudara perempuan saya sendiri" lanjutnya lagi.

Ia juga menyebutkan jika Nur Elyana juga sudah sangat dekat dengan anaknya. Maka ia tak ragu untuk menjodohkan Nur dengan sang suami.

"Makanya aku tidak keberatan menerima Yaa sebagai istri kedua suamiku - bukan wanita lain - karena aku sudah mengenalnya sejak lama." ucapnya.

4 dari 4 halaman

Suami Sempat Terkejut

Meminta suami menikah lagi tentu membuat Saiful Abdul Satar sempat terkejut. Ketimbang memperkenalkan orang asing, Sarifah ingin suaminyaa menikah dengan Nur Elyana yang memang sudah dekat. 

"Saya sudah berdiskusi dengan keluarga sebelum mengambil keputusan dan mereka menerimanya setelah saya menjelaskan alasan saya," kata istri pertama.

"Jujur, saya senang melihat mereka berkumpul karena selama ini. Yaa menemani saya dan anak saya ketika suami saya tidak ada di rumah karena pekerjaan di luar kota. Jadi, saya yakin dia wanita yang baik dan mampu menjalankan tugasnya sebagai istri meski usianya masih muda" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini