Sukses

Awkarin Dikabarkan Beli Hotel, 7 Potret Tulisan di Karangan Bunganya Ini Curi Perhatian

Karin Novilda atau Awkarin dikabarkan membeli hotel.

Liputan6.com, Jakarta Karin Novilda Sulaiman atau yang dikenal Awkarin ini salah satu influencer yang cukup aktif di media sosial. Bahkan, nama Awkarin sendiri mungkin sudah tak asing lagi di telinga banyak orang.

Pasalnya, di usia yang masih muda, wanita kelahiran 29 November 1997 ini telah meraih kesuksesanl. Hal ini pun terlihat dari berbagai hasil jeripayahnya, seperti rumah mewah, motor, hingga mobil. Bahkan, wanita yang juga aktif sebagai aktivis ini baru-baru ini dikabarkan telah membeli hotel. 

Hal ini pun terungkap dari unggahan di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan sejumlah karangan bunga ucapan selamat dari para sahabat. Bahkan, nama Awkarin yang beru membeli hotel di usia muda ini menjadi sorotan hingga ternding topic di Twitter.

"Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH kebeli hotel." tulis Awkarin di akun Instagram pribadinya, Jumat (26/3/2021).

Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui hotel mana yang dimaksudkan oleh Awkarin. Pasalnya, ia tidak mencantumkan informasi lainnya mengenai pembelian hotel tersebut.

Bukan hanya keterangan jika dirinya membeli hotel saja yang jadi sorotan. Namun sejumlah tulisan dalam karangan bunga yang diterima oleh pelantun lagu Candu ini juga curi perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @awkarin, berikut ini beberapa potret tulisan di karangan bunga Awkarin setelah membeli hotel yang jadi sorotan, Jumat (26/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan dari Awkarin yang jadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Siapa nih yang ingin seperti Karin juga?

4 dari 8 halaman

3. Ada yang masih ingat dengan video Sarah Gibson memberi tisu saat Karin menangis?

5 dari 8 halaman

4. Duh kayanya kesuksesan Awkarin bikin banyak banyak orang ya.

6 dari 8 halaman

5. Kira-kira para sahabatnya bakal sering diundang untuk staycation engga nih?

7 dari 8 halaman

6. Duh, karangan bunga dari mantannya dikasih pantun segala.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang merespons kabar Awkarin membeli hotel dengan berbagai candaan di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini