Sukses

Aksi Kocak Maling saat Membobol Rumah Polisi, Malah Ketiduran

Masuk ke rumah orang dengan niat mencuri, maling ini malah tidur di kamar ber-AC

Liputan6.com, Jakarta Aksi pembobolan rumah yang dilakukan oleh maling memang kerap terjadi bila ada sebuah kesempatan. Baik rumah tersebut milik orang biasa bahkan polisi.

Mengutip dari Worldofbuzz, Jumat (26/3/2021), rumah seorang polisi di Distrik Wichian Buri, Provinsi Phetchabun, Thailand dibobol oleh seorang maling. Aksi pembobolan itu dilakukan pada dini hari dan diketahui oleh pemilik rumah esok harinya.

Kocaknya, maling tersebut ditemukan di kamar sang anak dalam kondisi tidur pulas. Ia tidur dengan menyalakan AC dan menggunakan selimut.

Berikut ulasan aksi kocak maling saat bobol rumah seorang polisi yang Liputan6.com kutip dari Worldofbuzz, Jumat (26/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bobol rumah polisi, maling ini malah ketiduran di kamar

Aksi maling saat melakukan pembobolan rumah dan malah tertidur di kamar ber-AC merupakan salah satu kejadian kocak yang bikin geleng kepala. Meski kejadian tersebut bisa saja berakhir dengan raibnya barang berharga, tentunya hal ini menjadi sebuah pelajaran bagi pemilik rumah untuk lebih waspada.

Pemilik rumah diketahui seorang polisi yang bernama Chiam Praset. Ia merasa curiga dengan kamar putrinya saat berada di rumah. Apalagi putrinya memang sedang pergi ke provinsi lain.

Ia pun lantas mengecek dari jendela kamar dan mendapati ada seseorang pria yang sedang tidur. Pemilik rumah langsung menghubungi polisi setempat untuk meringkus maling.

3 dari 3 halaman

Diringkus saat keadaan masih tidur

Usai polisi datang, maling tersebut langsung diringkus dalam keadaan masih tidur. Polisi berteriak lalu maling pun terbangun dalam keadaan bingung.

Usai dilakukan penyelidikan, maling tersebut saat berhasil membobol rumah merasa sangat kelelahan dan mencoba untuk istirahat namun malah tertidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini