Sukses

Potret 8 Artis Cover Lagu Tanpa Batas Waktu, Terbaru Budi Doremi

Lagu Tanpa Batas Waktu semakin dikenal setelah menjadi soundtrack Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Lagu Tanpa Batas Waktu semakin dikenal banyak orang setelah menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta, yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo. Bahkan Amanda Manopo pernah mendapat kesempatan untuk meng-cover lagu ini.

Lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda dan dipopulerkan olehnya bersama Andi Fadly Arifuddin tersebut, kini telah mencapai 20 juta viewers yang menonton official video clip nya.

Baru-baru ini, Ade Govinda menggandeng sederet penyanyi dan artis papan atas Indonesia untuk meng-cover soundtrack sinetron Ikatan Cinta tersebut. Terlihat dari akun instagram pribadinya, pria yang bernama asli Ade Nurulianto ini mengunggah momen saat berduet dengan beberapa penyanyi dan artis Indonesia.

Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com rangkum sederet artis dan penyanyi yang pernah meng-cover Lagu tanpa Batas Waktu dari berbagai sumber, Jum’at (26/03/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Astrid Sartiasari, terlihat dari postingan akun instagram Ade Govinda. Mereka pernah berduet untuk menyanyikan Lagu Tanpa Batas Waktu

3 dari 9 halaman

2. Risty Tagor pun ikut meng-cover lagu ciptaannya Ade Govinda ini

4 dari 9 halaman

3. Arya Saloka, dalam beberapa kesempatan Ade Govinda mengajak Arya Saloka untuk berduet bersama

5 dari 9 halaman

4. Amanda Manopo, aktris dan model satu ini berkesempatan untuk meng-cover Lagu Tanpa Batas waktu bersama Ade Govinda

6 dari 9 halaman

5. Tiara Andini dan Ade Govinda berkesempatan berduel bersama saat live bareng di salah program TV

7 dari 9 halaman

6. Kali ini Ade Govinda kembali mengajak diva Indonesia sekaligus artis Krisdayanti untuk meng-cover lagu ciptaanya

8 dari 9 halaman

7. Setelah viral bersama Amanda Manopo, Ade Govinda juga menggandeng penyanyi cilik sekaligus artis yang berperan sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara

9 dari 9 halaman

8. Terbaru, Ade Govinda mengajak Budi Doremi untuk meng-cover soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta tersebut dengan arasemen musik yang berbeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini