Sukses

7 Potret Michelle Kuhnle, Eks Idol yang Jadi Public Relations Baru Persis Solo

Potret Michelle Kuhnle yang jadi Public Relations atau Humas baru Persis Solo.

Liputan6.com, Jakarta PT. Persis Solo Saestu pada Sabtu (20/3) lalu telah resmi menunjuk Kaesang Pangarep sebagai direktur utama. Tak hanya sebagai direktur, rupanya putra bungsu Presiden Joko Widodo ini juga menjadi pemilik saham mayoritas di Persis Solo yaitu sebanyak 40 persen.

Dalam jumpa pers, Kaesang menunjukkan keseriusannya untuk membangun Persis Solo. Salah satunya dengan membentuk tim manajemen sesegera mungkin. Pernyataan itu juga ditegaskan oleh Gibran Rakabuming Raka, selaku Wali Kota Solo yang juga ikut mendampingi saat jumpa pers. Ia ingin Persis dikelola oleh orang-orang yang profesional.

Pernyataan tersebut dibuktikan dengan ditunjuknya seorang Public Relations baru untuk Persis. Ia adalah Michelle Kuhnle. Kepastian ini diketahui melalui bio Instagram dan beberapa unggahan terbarunya bersama dengan dirut baru Persis, Kaesang Pangarep.

Penasaran seperti apa sosoknya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret dari Michelle Kuhnle sang Public Relations atau Humas baru perusahaan yang menaungi klub berjuluk Laskar Samber Nyawa ini, Jumat (26/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat masih duduk di bangku SMA, Michelle Kuhnle sempat menjadi penyiar radio di Metta FM 104.7 dalam Metta Top Chart.

3 dari 8 halaman

2. Suatu kebanggaan untuk Michelle Kuhnle, karena selain mahir akting & bernyanyi, ia juga pernah menjadi pembicara di beberapa universitas.

4 dari 8 halaman

3. Selain punya banyak bakat dan prestasi, gadis berusia 17 tahun asal Surakarta ini juga memiliki paras yang cantik.

5 dari 8 halaman

4. Michelle Kuhnle pernah masuk nominasi penghargaan Dahsyatnya Award untuk Dahsyatnya Indonesia Terdahsyat. Ia dikenal dengan nama Michelle Dalang Cilik berkat hobinya mendalang.

6 dari 8 halaman

5. Momen saat acara ulang tahun Tissa Biani, Michelle Kuhnle tergabung dalam Artis Synergy Management bersama Prilly Latuconsina.

7 dari 8 halaman

6. Michelle Kuhnle merupakan kontestan Indonesian Idol 2021. Ia berhasil mendapat Golden Ticket di babak audisi berkat membawakan lagu berjudul Moody's Mood For Love. Namun, ia gugur di tahap Eliminasi 2.

8 dari 8 halaman

7. Didapuk sebagai Public Relations atau Humas Persis Solo, Michelle Kuhnle mengaku bahwa ini adalah pengalaman baru dirinya berada di sebuah klub sepak bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.