Sukses

Video Jackie Chan Tampak Tua Viral di Medsos, Ini 7 Potret Terbarunya

Video Jackie Chan yang terlihat tua pertama kali diunggah melalui sebuah akun TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini netizen di media sosial dikejutkan dengan penampilan baru aktor laga Jackie Chan yang terlihat tua dengan rambut putihnya. Video yang memperlihatkan Jackie Chan yang nampak beruban dengan keriput yang begitu jelas di wajahnya ini pertama kali diunggah melalui TikTok.

Akun TikTok @chautinhtinhofficial inilah yang mengunggah video penampilan Jackie Chan yang berhasil mencuri perhatian banyak orang. Bahkan, video yang memperlihatkan wajah sang aktor 66 tahun tersebut telah dilihat lebih dari 8,6 juta kali.

Tak hanya itu saja, dalam video yang diunggah terlihat pula aktor mandarin era 90-an itu kesulitan untuk berjalan. Hal ini pun juga tak lepas dari sorotan publik. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menyangka jika aktor laga yang juga kerap terlihat di layar kaca Indonesia tersebut sudah mulai terlihat menua.

Meski belum ada kejelasan mengenai video tersebut. Namun, jika menilik akun Instagram resmi Jeckie Chan, pemain The Karate Kid ini justru terlihat berbeda dengan video yang beredar.

Melalui akun Instagram @jackiechan, pria kelahiran 7 April 1954 tersebut justru masih terlihat sehat dan tak ada perubahan yang berarti. Jackie Chan sendiri memang telah beberapa kali tampil dalam sebuah film dengan makeup terlihat lebih tua.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jackiechan, berikut ini beberapa potret terbaru Jackie Chan yang justru tetap sama dan awet muda, Jumat (26/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jackie Chan sendiri diketahui tidak terlalu aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Namun, dirinya masih mengunggah foto maupun video di saat-saat penting,

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, saat ia dikabarkan terinfeksi virus COVID-19 Jackie Chan masih tetap memberikan pengarahan untuk menjaga kesehatan bagi para penggemarnya.

5 dari 8 halaman

4. Potret Jackie Chan saat ini pun terlihat cukup berbeda dengan video yang tengah viral di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Meski telah memasuki usia 66 tahun, namun potretnya jelas terlihat berbeda dengan video yang viral.

7 dari 8 halaman

6. Hal ini pula yang membuat banyak netizen beranggapan jika potret Jackie Chan yang viral di media sosial ialah salah satu karakter yang tengah dimainkan dalam sebuah film.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia video Jackie Chan yang tampak tua dan viral di media sosial.

@chautinhtinhofficial

𝙲ó 𝚙𝚑ả𝚒 𝚌𝚑ú𝚗𝚐 𝚝𝚊 đ𝚊𝚗𝚐 𝚜ố𝚗𝚐 𝚚𝚞á 𝚟ộ𝚒 ? #châutinhtinh #thànhlong #xuhuongtiktok

♬ nhạc nền - Châu Tinh Tinh Official - Châu Tinh Tinh Official

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.