Sukses

6 Editan Foto Bareng Natasha Wilona Ini Halu Banget, Kocak

Saking nge-fans, netizen ini edit foto bareng Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal sosok Natasha Wilona? Pesinetron cantik ini namanya terus meroket sebagai selebritas Tanah Air. Kepopuleran Wilona nyatanya juga membuat netizen dengan kreatifnya mengedit foto yang halunya kebangetan.

Ya, dua netizen yang kerap mengedit foto bareng Natasha Wilona adalah Syahril Ramadhan yang aktif di akun Instagram @srdesignart dan Dadan Hamdani yang aktif di akun Instagram @dhanzart. Kedua netizen tersebut dengan kreatifnya bisa mengedit foto bareng Wilona yang kocak.

Saking kocaknya, editan foto bareng Wilona ini sampai membuat netizen geleng kepala. Netizen hanya bisa tertawa ngakak menyaksikan editan yang bikin halu. Editan foto bareng Natasha Wilona yang kocak tersebut berhasil viral di media sosial.

Penasaran kan dengan editan foto bareng Natasha Wilona yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto bareng Natasha Wilona yang bikin ngakak, Kamis (25/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye liburan bareng Natasha Wilona ciye.

3 dari 7 halaman

2. Wilonanya disuapin dong.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika fans malu-malu saat ketemu Wilona.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara main game terus, si Wilona jadi cemberut.

6 dari 7 halaman

5. Lagi lihatin apa ya si Wilona, serius amat.

7 dari 7 halaman

6. Ciye pakai baju couple sama Wilona ciye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini