Sukses

5 Potret Maternity Shoot Tengku Dewi dan Andrew Andika Bertema Putih, Kompak Banget

Pasangan selebriti ini selalu tampil kompak dalam setiap situasi, tak terkecuali ketika pemotretan maternity shoot.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia tengah meliputi aktor Andrew Andika dan istri, Tengku Dewi Putri. Pasalnya sebentar lagi mereka akan menjadi orang tua baru. Setelah melewati proses program kehamilan, akhirnya Tengku Dewi Putri mendapatkan kebahagian yang dinantinya itu setelah 3 tahun menikah. 

Seperti seleb yang lainnya, Tengku Dewi dan Andrew Andika menjalani pemotretan maternity shoot bersama untuk mengabadikan momen bahagia tersebut. Dalam pemotretan yang diunggah di laman instagram milik keduanya, tampak pasangan ini terlihat kompak dengan menggunakan pakaian bernuansa serba putih.

Meskipun tengah hamil, pesona kecantikan istri dari aktor Andrew Andika tak pernah berkurang. Sering tampil sederhana, wanita kelahiran 1988 ini pun selalu mencuri perhatian warganet.

Berikut ini 5 potret maternity shoot Tengku Dewi bareng suami tercinta yang tampil kompak, dirangkum oleh Liputan6.com dari akun instagram @tengkudewiputri_tdp, Kamis (25/03/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menanti buah hati, Andrew Andika dan Tengku Dewi abadikan momen bahagia tersebut

3 dari 6 halaman

2. Demi kehadiran buah hati, kedua pasangan yang telah menikah 3 tahun ini rela melewati rangkaian program kehamilan yang cukup panjang

4 dari 6 halaman

3. Tampil elegan dengan gaun putih, pesona kecantikan Tengku Dewi tak pernah berkurang

5 dari 6 halaman

4. Kini dirinya didampingi sang suami tercinta, Andrew Andika yang kompak pakai busana serba putih

6 dari 6 halaman

5. Sambil menunjukkan baby bumpnya, wanita kelahiran 1988 ini tampak menawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini