Sukses

6 Gaya Fashion Aurra Kharishma Bertema Edacious of Chicken Satay, Wakili Budaya Indonesia

Ajang Miss Grand International 2020 saat ini sedang dihelat di Bangkok, perwakilan Indonesia adalah Aurra Kharishma.

Liputan6.com, Jakarta Acara Miss Grand International adalah salah satu ajang kecantikan tingkat dunia yang cukup terkenal dan diikuti beberaoa negara-negara di dunia. Dalam setiap perhelatannya, tiap kontestan perwakilan negara menampilkan kostum show yang unik dan menakjubkan.

Terbaru, tahun ini pemenang Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharishma menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss Grand International 2020 yang di selenggarakan di Bangkok dan puncak acaranya akan dihelat pada 27 Maret 2021 mendatang.  Model sekaligus ratu kecantikan yang berusia 21 tahun ini menggunakan kostum bertema sate. 

Melalui laman instagram pribadinya, wanita berasal dari Majalengka ini mengunggah pemotretannya bersama fotografer terkenal Moza Wahyu. Aurra terlihat elegan dan memesona dengan costum yang dirancang oleh tim dari Jember Fashion Carnaval tersebut.

Berikut 6 gaya busana Aurra Kharishma dengan menggunakan costum bertema Edacious of Chicken Satay yang telah di rangkum oleh Liputan6.com dari akun pribadinya @aurrakharishma, Kamis (25/03/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Aurra Kharishma saat wakili Indonesia dalam ajang Miss Grand International 2020

3 dari 7 halaman

2. Wanita berusia 21 tahun ini membawa national costume bertema Edacious of Chicken Satay

4 dari 7 halaman

3. National costume rancangan dari tim Jember Fashion Carnaval ini lengkap dengan ornamen sate, seperti pembakaran, kipas dan baju khas penjual sate dari madura

5 dari 7 halaman

4. Terlihat anggun dengan hiasan kepala yang berupa tusuk sate dan potongan daging ayam, seperti layaknya sate sungguhan

6 dari 7 halaman

5. Aksi Aurra di panggung Miss Grand International 2020 memang sangat dinanti-nantikan oleh pageant lovers Indonesia

7 dari 7 halaman

6. Pasalnya, Aurra tercatat sebagai perwakilan Indonesia pertama yang akan berkompetisi secara langsung di kontes kecantikan berskala International tersebut di masa pandemi COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini