Sukses

4 Zodiak Ini Diprediksi Akan Bertemu Jodoh di Bulan April 2021

Berdasarkan ramalan astrologi, beberapa zodiak di bawah ini diprediksi akan bertemu jodoh pada bulan April 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Seperti bulan-bulan sebelumnya, setiap ada perubahan tentu peruntungan akan berubah pula. Menyambut bulan April 2021, akan ada peruntungan besar terutama jodoh bagi beberapa zodiak yang beruntung.

Saat ini, musim Pisces telah berganti ke musim Aries. Sehingga energi yang dirasakan pun akan berbeda. Dari Pisces yang memancarkan aura kelembutan dan sensitivitas, menjadi Aries yang memancarkan semangat membara serta sifat yang lugas. 

Dalam perpindahan musim ini, tentu akan memengaruhi peruntungan dalam hal asmara. Berdasarkan ramalan astrologi, beberapa zodiak di bawah ini diprediksi akan bertemu jodoh pada bulan April 2021 mendatang.

Kira-kira siapa sajakah zodiak beruntung tersebut? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (24/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Pertama-tama, selamat ulang tahun kepada semua pemilik zodiak Aries. Di bulan ini, ternyata keberuntungan pun berpihak kepadamu. Banyak cinta yang akan datang dan kamu terima minggu ini. Sehingga energi, antusiasme, dan magnetisme yang segar akan terpancar.

Maka dari itu, persiapkanlah dirimu sebaik mungkin, bisa saja, bulan ini merupakan bulan yang telah kau nanti-nanti untuk bertemu dengan calon pujaan hatimu. 

3 dari 5 halaman

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Setelah menjalani tahun ini dengan kisah asmara yang sangat bergejolak, namun bagi para zodiak Libra, jangan khawatir ketika menjalani musim Aries kali ini. Anda dapat menghela nafas untuk sejenak karena dewi fortuna sedang berpihak kepadamu.

Cobalah untuk lebih terbuka terhadap peluang tak terduga yang mungkin saja menghampirimu. Seperti halnya kencan buta dari teman sekantor ataupun aplikasi kencan daring.

4 dari 5 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Awal tahun 2021 ini memang tidak lebih baik dari tahun sebelumnya bagi para Leo. Namun, cepat atau lambat, masalah terkait asmaramu akan dapat teratasi dengan baik.

Bulan April 2021 nanti merupakan bulan yang penuh cinta bagi para zodiak berelemen api. Maka dari itu, inilah waktu yang tepat untuk bersenang-senang dan mencari petualangan asmara yang baru.

5 dari 5 halaman

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jangan terlalu memaksakan diri apabila belum siap dalam menerima sebuah komitmen. Selain komitmen dengan pasangan, komitmen dengan diri sendiri saja sudah merupakan hal yang berat.

Maka dari itu, cobalah untuk menghibur dirimu sendiri dan penuhi diri dengan energi positif. Dengan demikian, hal positif pun akan turut menghampirimu dengan cara yang tak terduga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini