Sukses

Pilih Satu Gambar Keluarga yang Menurut Kamu Paling Bahagia, Ungkap Keinginanmu

Gambar yang menurutmu menunjukkan keluarga paling bahagia akan ungkap apa keinginanmu.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang tentu memiliki suatu keinginan dalam hidupnya. Mulai dari keinginan yang sederhana hingga keinginan yang besar. Namun tak semua keinginan tersebut selalu dapat tercapai dengan cepat.

Ada banyak orang yang keinginannya terpenuhi setelah sekian lama dan ada pula yang tak tercapai sama sekali. Namun terkadang ada pula orang-orang yang justru tidak mengetahui pasti apa keinginannya dalam hidup.

Jika kamu salah satu dari orang-orang tersebut, cara berikut ini mungkin dapat membantu kamu mengungkap keinginanmu. Kamu dapat memilih salah satu dari gambar keluarga yang ada di atas ini. Gambar yang menurutmu menunjukkan keluarga paling bahagia akan mengungkap apa keinginanmu.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari beberapa gambar keluarga yang menurutmu paling bahagia dapat menunjukkan keinginanmu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ingin Menemukan Cinta untuk Hidup

Jika bagimu keluarga yang paling bahagia adalah pada gambar yang pertama, itu artinya kamu sedang jatuh cinta dengan seseorang. Bagimu, hidup akan lebih masuk akal jika kamu mampu mencintai seseorang dengan segenap hati.

Sesuatu yang paling kamu inginkan saat ini adalah menemukan cinta untuk menemani sepanjang hidupmu. Kamu tidak mau menghadapi cobaan hidup tanpa seorang pendamping.

3 dari 5 halaman

2. Ingin Hidup Bebas dari Penilaian

Jika menurutmu keluarga yang paling bahagia adalah pada gambar kedua, itu menandakan kamu ingin hidup bebas dari penilaian orang lain. Kamu ingin melakukan berbagai hal, namun tetap menjadi diri sendiri. Kamu juga ingin mewujudkan rencanamu sesuai waktu yang kamu mau tanpa komentar negatif orang lain.

Selain itu, kamu seringkali merasa bahwa orang lain tidak memahami dirimu dan terlalu banyak menilai hidupmu. Meskipun kamu telah berusaha tak peduli dengan omongan orang lain, akan tetapi hal itu sangat sulit dan justru sering menyakiti perasaanmu. Oleh karena itu kamu ingin hidup bebas dari penilaian orang lain.

4 dari 5 halaman

3. Ingin Hidup yang Tenang

Jika kamu memilih keluarga pada gambar ketiga, itu artinya yang paling kamu inginkan adalah memiliki kehidupan yang tenang. Kamu menganggap, segala hal harus selalu mengalir dengan kecepatan yang sama.

Kamu paling tidak suka dengan rasa ketakutan dan kekhawatiran. Oleh karena itu, kamu lebih menyukai segala sesuatu yang memberi rasa keamanan dan kenyamanan. Kamu tak ingin kehilangan apa yang selama ini telah diperjuangkan dan kembali ke titik awal. Kamu selalu ingin menikmati hasil dari kerja kerasmu.

5 dari 5 halaman

4. Ingin Jadi Diri Sendiri

Jika kamu memilih gambar keluarga terakhir, itu menandakan bahwa keinginanmu adalah menjadi diri sendiri. Mungkin selama ini kamu sering merasa melakukan apa yang diharapkan oleh orang lain pada dirimu. Kamu cenderung tak mengutamakan keinginanmu sendiri.

Oleh karena itu, jauh di dalam hatimu kamu berkeinginan menjalani hidup dengan caramu sendiri. Terkadang kamu mungkin sedikit takut, dan itulah alasan mengapa sulit bagimu untuk mengambil langkah pertama. Padahal kamu tahu bahwa dirimu akan lebih bahagia jika melakukan hal yang sesuai keinginanmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.