Cara Unik Rossa Sambut Tim Indonesia Pulang Tanpa Gelar All England 2021

Oleh Ayu Rifka Sitoresmi pada 23 Mar 2021, 12:55 WIB
Diperbarui 23 Mar 2021, 12:55 WIB
Rossa Sambut Tim Indonesia Meski Tanpa Gelar All England 2021 Lewat Instagram
Perbesar
Rossa (Sumber: Instagram/itsrossa910)

Liputan6.com, Jakarta Diva Indonesia, Rossa Roslaina atau akrab disapa Rossa menyambut hangat dengan penuh cinta kedatangan Tim Bulutangkis Indonesia yang telah kembali ke Tanah Air beberapa waktu lalu setelah dipaksa mundur dari ajang All England 2021.

Sebelumnya, Tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021 yang berada di Inggris setelah dikabarkan satu pesawat dengan seseorang yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Melalui laman Instagram pribadinya, wanita kelahiran 1978 ini mengunggah video musiknya yang berjudul “Karena Cinta yang Menemani” yang merupakan saoundtrack film Susi Susanti.

Dalam video yang berdurasi 57 detik tersebut, penyanyi berdarah sunda ini mengenakan gaun bewarna merah dan baju berwarna putih lengkap dengan membawa bendera merah putih dan latar belakang lapangan serta kegiatan olahraga bulu tangkis.

Rossa Sambut Tim Indonesia Meski Tanpa Gelar All England 2021 Lewat Instagram
Perbesar
Rossa sambut tim bulutangkis Indonesia (Sumber : instagram.com/itsrossa910)

“Mari kita sambut tim bulutangkis Indonesia dengan penuh cinta. Berikan semangat untuk mereka yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa, meskipun diperlakukan tidak adil disana. AYO INDONESIA, kita dukung mereka!” Tulis Rossa dalam keterangan video.

Ajakan yang dilakukan oleh Rossa ini untuk mendukung Tim Bulutangkis Indonesia disambut baik oleh youtuber, Gritte Agatha, dan juga penyanyi Rian D'masiv.

Mereka meninggalkan komentar dengan emotikon nyala api sebagai tanda bersemangat dan tanda hati sebagai tanda cinta atau kasih sayang.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Rian dan Rama D'masiv bersama Ari Renaldi. Awalnya lagu ini memang dijadikan soundtrack film yang diperankan oleh Laura Basuki, Dion Wiyiki dan Lukman Sardi. 

Baru diunggah beberapa hari yang lalu, video lagu penyemangat untuk Tim Bulutangkis Indonesia tersebut sudah ditonton lebih dari 405 k.