Sukses

6 Potret Queen Arsy di Rentetan Acara Pernikahan Aurel, Cantik Menggemaskan

Potret cantik dan menggemaskan Arsy Hermansyah atau Queen Arsy dalam rentetan acara pernikahan Atta Aurel.

Liputan6.com, Jakarta Serangkaian acara menjelang pernikahan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar sudah digelar. Mulai dari prosesi lamaran, siraman, pengajian, sampai henna night. Semua acara digelar dengan mewah. Dan akad pernikahan pun tinggal menghitung hari saja.

Rentetan acara pernikahan yang digelar secara mewah itu dihadiri oleh segenap keluarga dan tamu undangan. Walau digelar dengan tamu terbatas, namun acara ini tetap mencuri perhatian. Pasalnya, serangkaian acara pernikahan Aurel dan Atta disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Dan dapat disaksikan oleh warga Indonesia.

Diantara jajaran artis tamu undangan dan keluarga Aurel, ada Arsy Hermansyah yang tak kalah mencuri perhatian. Putri sulung dari Anang Hermansyah dan Ashanty ini mempunyai paras yang cantik bak boneka. Dalam setiap acara, adik Aurel ini tampak setia menemani. Potretnya yang pintar dan menggemaskan membuatnya banyak dicintai oleh warganet.

Berikut Liputan6.com ulas potret Arsy Hermansyah atau Queen Arsy dalam rangkaian acara jelang pernikahan Aurel dan Atta dari berbagai sumber, Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya Arsy di acara Henna Night ala artis Bollywood. Semakin menggemaskan dengan aksesoris di kepala dan juga anting.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Arsy saat memakai kebaya modern di acara siraman Aurel. Makin terlihat anggun dengan sanggul Jawa.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Arsy saat acara pengajian, cantik dengan kebaya dan kerudung warna hijau.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Arsy saat acara lamaran Aurel, mengenakan kebaya berwarna lila dengan poni dan rambut diikat membuatnya tampak memesona.

6 dari 7 halaman

5. Arsy bersama Aurel saat melakukan pemotretan keluarga sebelum acara lamaran. Arsy tampak menawan dengan mengenakan pakaian adat Jawa bak keluarga kerajaan.

7 dari 7 halaman

6. Aura kecantikan Queen Arsy terpancar ketika sedang di make up.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.