Sukses

7 Seleb Tanah Air yang Jalani Prosesi Henna Night, Terbaru Aurel Hermansyah

Henna Night biasanya ditemui dalam rangkaian acara menjelang pernikahan ala Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pernikahan, setiap adat dan budaya memiliki tradisinya masing-masing. Salah satu tradisi yang kini tengah populer di kalangan seleb Tanah Air yakni Henna Night, yang biasa ditemui dalam acara pernikahan ala Timur Tengah.

Acara Henna Night, biasanya diselenggarakan oleh keluarga mempelai wanita menjelang pernikahan. Dalam acara ini, calon mempelai wanita akan dipakaikan henna dari ujung jari tangan sampai kaki.

Beberapa artis dan selebgram Tanah Air telah ada yang menyelenggarakannya. Salah satu yang terbaru yakni Aurel Hermansyah. Acara yang digelar pun nampak meriah dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat yang mengenakan pakaian ala Bollywood.

Berikut ini merupakan seleb Tanah Air yang pernah menggelar acara Henna Night menjelang pernikahannya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (23/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menjelang pernikahannya dengan Reza Zakarya, Valda Alviana menggelar acara Henna Night. Ia pun nampak menawan mengenakan baju berwarna hijau emerald.

3 dari 8 halaman

2. Pernikahan Tasya Farasya menjadi salah satu pernikahan yang mencuri perhatian warganet pada tahun 2018. Digelar secara mewah, tak luput pula Tasya mengadakan acara Henna Night dengan tema hutan.

4 dari 8 halaman

3. Masih memiliki darah Timur Tengah, menjelang pernikahannya Nabila Syakieb pun mengadakan acara Henna Night. Ia memilih Henna berwarna putih untuk menghiasi tangannya.

5 dari 8 halaman

4. Menjelang pernikahannya, Medina Zein juga sempat mengadakan henna night, budaya dari keluarga sang suami, Lukman Azhari. Waktu itu, Medina memilih henna berwarna merah tua menghiasi tangannya.

6 dari 8 halaman

5. Memiliki suami keturunan Iran, Hamidah Rachmayanti pun menggelar acara Henna Night. Acara tersebut dihadiri oleh para sahabatnya yakni Aghnia Punjabi, Helmi Nursifah, dan Nisa Cookie.

7 dari 8 halaman

6. Ketika menikah dengan Abdulla Alwi, pernikahan Tania Nadira digelar dengan sangat mewah. Ia pun menyelenggarakan Henna Night dan mengenakan baju yang dipesan langsung dari India.

8 dari 8 halaman

7. Menjelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menggelar acara Henna Night. Penampilannya dalam busana bernuansa gold dan merah tersebut pun mencuri perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini