Sukses

6 Potret Terkini Pebulutangkis Indonesia Pulang dari All England, Disebut Juara Sejati

Melihat potret terkini pebulutangkis Indonesia saat perjalanan pulang ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Tim bulu tangkis Indonesia harus merasakan kekecewaan yang mendalam setelah dipaksa mundur dari turnamen All England 2021. Fakta yang membuat tim Indonesia gagal berlaga ini membuat masyarakat Indonesia turut merasakan kekecewaan yang mendalam.

Setelah sebelumnya tim Indonesia melakukan isolasi beberapa hari, kini tim bulu tangkis yang sebelumnya sudah dinyatakan secara keseluruhan negatif COVID-19 diagendakan kembali ke Tanah Air. Kabar terkini, tim Indonesia sudah berada di Turki dan diperkirakan akan sampai di Indonesia pada 20.00 WIB.

"Seharusnya, penerbangan ke Jakarta dijadwalkan pukul 02.40 waktu Istanbul atau pukul 06.40 WIB. Tapi penerbangan delay selama 2 jam, menjadi pukul 04.40 waktu Istanbul atau pukul 08.40 WIB. Tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 20.00 WIB," tulis akun Instagram resmi tim bulu tangkis Indonesia @badminton.ina, Senin (22/3/2021).

Jelang sampainya tim Indonesia ke Tanah Air nanti malam, netizen pun sangat mengapresiasi perjuangan mereka dengan menyebut sebagai juara sejati. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @badminton.ina, potret terkini tim bulu tangkis Indonesia pulang dari All England, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah dipaksa mundur dari All England, tim Indonesia kini mengagendakan pulang ke Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Kepulangan tim Indonesia dari Inggris ini dikawal ketat oleh Duta Besar RI di Inggris.

4 dari 7 halaman

3. Dubes RI, Desra Percaya mengawal tim Indonesia dari Birmingham menuju Heathrow Airport, London.

5 dari 7 halaman

4. Saat menaiki bus menuju Heathrow Airport, London, Desra Percaya memastikan tim Indonesia pulang dengan aman dan bermartabat.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret tim Indonesia di sela-sela perjalanan pulang dari Inggris ke Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Saat ini tim Indonesia sudah berada di Turki untuk menanti penerbangan selanjutnya. Diperkirakan, tim akan tiba di Indonesia pada 20.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini