Sukses

Liburan ke Bali, Intip 5 Momen Keseruan Prilly Latuconsina

Liburan ke pantai, candi hingga menyewa helikopter untuk menikmati pemandangan pulau Bali dari atas ketinggian.

Liputan6.com, Jakarta Bali, bekangan ini menjadi salah satu tempat yang banyak dituju oleh para selebriti. Pulau yang dijuluki dengan Pulau Dewata ini menjadi pilihan tepat sebagai tempat tinggal maupun liburan.

Baru-baru ini Prilly Latuconsina sedang berada di Pulau Bali, bersama dengan rombongan para artis untuk menikmati liburan di pulau yang indah tersebut. Dalam laman Instagram pribadinya, wanita kelahiran tahun 1996 ini mengunggah momen liburannya di beberapa tempat eksotis di Pulau Dewata.

Setiap aktivitas dan momen keseruan saat liburan pun mengisi feed bahkan story Instagram dari artis yang memerankan peran sisi pada sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini. Terlihat bahwa Prilly Latuconsina menikmati dan takjub dengan pemandangan ikonik Bali yang indah memanjakan mata tersebut.

Berikut 5 momen liburan Prilly Latuconsina ke Pulau Dewata yang Liputan6.com kutip dari Instagram @prillylatuconsina96, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Prilly Latuconsina saat menikmati cuilan surga di pulau Bali

3 dari 6 halaman

2. Menikmati pemandangan pantai dan laut dari atas ketinggian, Prilly Latuconsina menyewa helikopter

4 dari 6 halaman

3. Artis kelahiran 1996 ini tampil memesona saat di Candi Lempuyangan Bali dengan menggunakan pakaian adat

5 dari 6 halaman

4. Wanita 24 tahun ini tengah santai menghabiskan waktunya untuk berfoto-foto di pantai

6 dari 6 halaman

5. Tampil menawan dengan kebaya putih dan bunga kamboja yang terselip di telinganya saat mengunjungi Pura Lempuyangan Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini