Sukses

Bak ABG, Gaya 7 Seleb Wanita yang Punya Tiga Anak Ini Curi Perhatian

Gaya penampilan para selebriti ini sering tuai pujian dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu saja tak lepas dari sorotan netizen. Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi penampilan para selebriti terutama selebriti wanita juga tak luput dari perhatian publik. Bahkan, tak sedikit pula gaya penampilan selebriti Tanah Air yang dijadikan sebagai inspirasi banyak orang.

Bukan hanya berlaku bagi para selebriti muda saja, namun beberapa selebriti yang telah berkeluarga serta memiliki banyak anak juga tak lepas dari sorotan publik. Bahkan, penampilan para selebriti yang telah melahirkan tiga anak atau lebih sering kali curi perhatian.

Pasalnya, tak sedikit selebriti wanita dengan tiga anak atau lebih ini tampil layaknya ABG. Penampilan mereka bukan hanya terlihat bak ABG saja, tapi juga stylish dan memesona. Penampilan para selebriti dengan tiga anak atau lebih yang tetap menawan ini pun sering kali tuai pujian netizen.

Penasaran siapa saja para selebriti yang tetap tampil bak ABG meski telah memiliki tiga anak atau lebih? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya selebriti yang tampil bak ABG meski memiliki tiga anak atau lebih, Minggu (21/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nia Ramadhani dikenal selalu tampil stylish bak ABG meski telah memiliki tiga anak.

3 dari 8 halaman

2. Istri Desta, Natasha Rizky juga sering tuai pujian karena kerap tampil kekinian dengan busana bak anak muda.

4 dari 8 halaman

3. Memiliki tiga anak, penampilan Ririn Dwi Ariyanti juga kerap tuai pujian netizen. Pasalnya, ia tetap terlihat awet muda dan menawan

5 dari 8 halaman

4. Shireen Sungkar juga tetap tampil stylish dengan busana muslim bak ABG meski telah memiliki tiga anak. Penampilannya juga sering tuai pujian dari netizen.

6 dari 8 halaman

5. Telah melahirkan 4 anak, penampilan Celine Evangelista pun tetap menawan. Bahkan, ia kerap terlihat bak ABG dengan gaya penampilannya.

7 dari 8 halaman

6. Menjadi ibu dari lima anak, gaya penampilan Ratna Galih tetap curi perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Zaskia Adya Mecca juga kerap tampil bak anak muda meski telah memiliki 5 buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.