Sukses

Jelang Melahirkan, Ini 6 Momen Zaskia Sungkar Syuting Terakhir Sebelum Cuti

Zaskia Sungkar unggah momen syuting terakhir sebelum cuti melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah menunggu kelahiran buah hati pertama. Setelah penantian panjang, Zaskia Sungkar umumkan kehamilan pada bulan September 2020. 

Masuki usia kehamilan 37 minggu, kini kakak Shireen Sungkar ini tengah mempersiapkan diri sebelum melahirkan. Bahkan belum lama ini artis berusia 30 tahun ini mengunggah momen dimana Ia syuting terakhir sebelum cuti melahirkan.

"Last shoot sebelum cuti lahiran insyaAllah🙈🎬 #37weekspregnant." tulis Zaskia Sungkar pada laman Instagramnya (1/3/2021).

Tak sedikit warganet dan rekan artis yang membubuhkan doa untuk sahabat Laudya Cynthia Bella ini agar persalinan lancar dan bayi juga ibunya sehat. Walaupun kini tengah hamil besar, Zaskia Sungkar tetap semangat jalani syuting terakhir sebelum cuti melahirkan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagi sumber tentang momen Zaskia Sungkar syuting terakhir sebelum cuti melahirkan, Jumat (19/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen persiapan Zaskia Sungkar sebelum jalani syuting iklan terbaru.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun tengah hamil besar, namun istri Irwansyah ini tetap memberikan yang terbaik saat jalani syuting.

4 dari 7 halaman

3. MUA dan fashion stylish Zaskia Sungkar yakni Ryan Ogilvy dan Wanda Hara juga turut mengunggah momen syuting tersebut di laman Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang memberikan semangat dan doa untuk kakak Shireen Sungkar ini menjelang persalinan.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan di sela-sela syuting, artis berusia 30 tahun sempat menjalani pemotretan bak maternity shoot.

7 dari 7 halaman

6. Jelang melahirkan, pesona Zaskia Sungkar semakin terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini