Sukses

7 Potret Yislam, Kakak Fadil Jaidi yang Dicomblangkan dengan Ria Ricis

Penampilan Yislam Al Jaidi, kakak Fadil Jaidi pun mencuri perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus YouTuber Ria Ricis sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan Haris Virza. Namun, hubungan keduanya hingga saat ini pun tidak terlihat adanya kemajuan.

Hal ini pun membuat adik dari Oki Setiana Dewi ini justru dijodoh-jodohkan dengan Yislam Al Jaidi yang tak lain kakak dari Fadil Jaidi. Momen perjodohan tersebut pun dilakukan saat Ria Ricis tengah mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat kunjungan tersebut terdapat pula pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeveen serta Fadil Jaidi. Bahkan, mengetahui jika Ricis masih sendiri, Fadil memiliki keinginan menjodohkan kakaknya dengan Ria Ricis.

Namun, wanita kelahiran 1 Juli 1995 ini menyebut jika ingin dijodhkan bukan hanya sekedar untuk membuat konten semata. Ricis menginginkan jika perjodohan tersebut benar-benar bisa sampai pada jenjang pernikahan.

"Beneran enggak? gue engga mau konten doang. Gue maunya beneran (nikah). ujar Ria Ricis

Tak hanya itu saja, Fadil juga mengungkapkan jika sang kakak yang bernama Yislam Al Jaidi tengah menempuh pendidikan kedokteran dengan mengambil spesialis jantung. Bahkan, Fadil langsung menunjukkan foto Yislam pada Ricis untuk menunjukkan keseriusannya bukan hanya untuk settingan konten semata.

Nama Yislam yang disebut-sebut akan dijodohkan dengan Ria Ricis ini pun langsung mencuri perhatian publik. Tak sedikit pula netizen yang merasa penasaran akan sosoknya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yislamaljaidi, beirkut ini beberapa potret Yislam Al Jaidi yang akan dijodohkan Fadil Jaidi dengan Ria Ricis, Kamis (18/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Yislam Al Jaidi kakak dari Fadil Jaidi.

3 dari 8 halaman

2. Yislam sendiri diketahui berprofesi sebagai seorang dokter.

4 dari 8 halaman

3. Dirinya juga dikabarkan tengah mengambil spesialis jantung di Universitas Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Dalam akun Instagram pribadinya, Yislam juga menyebutkan saat ini menjadi residen kardiologi.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Yislam sendiri kerap mencuri perhatian netizen melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. Fadil Jaidi yang bersemangat menjodohkan Ria Ricis dengan sang kakak juga mendapat dukungan dari Nagita Slavina serta Baim Wong.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa netizen pun turut serta memberikan dukungan melalui kolom komentar seandainya keduanya memang berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini